Home » , , » 6 Manfaat Madu Untuk Kecantikan Tubuh

6 Manfaat Madu Untuk Kecantikan Tubuh

Written By Unknown on Saturday, April 6, 2013 | 4/06/2013

Dari zaman dahulu madu memang di percaa banyak manfaat dan khasiatnya di bidang kesehatan maupun kecantikan, nah pahi ini Portal Kesehatan Webunic akan membahas manfaat madu untuk kecantikan tubuh Anda , berikut beberapa manfaat madu tersebut.

1. Melembabkan Kulit
Madu dapat sebagai pelembab alami kulit dengan cara menggunakan sebagai masker. Cobalah oleskan madu di sekitar wajah dan diamkan selama 20 menit saja kemudian bilas dengan air hangat , dan kulit wajahpun akan terasa lembab dan lebih cerah.

2. Membuat Kulit Bersinar
Untuk membuat kulit bersinar , berkilau dan terasa halus coba oleskan madu di bagian kulit tubuh Kalian. Lakukan hal ini rutin minimal 2x dalam seminggu untuk memperoleh hasil yang maksimal dan memuaskan.

3. Pembersih Wajah
Madu juga dapat membersihkan wajah-wajah Anda dari make-up dan debu setelah beraktivitas seharian. oleskan pada bekas make-up Anda , kemudian bilaslah dengan air yang hangat.

4. Sebagai Perawatan Rambut
Madu juga dapat membuat rambut nampak cantik dan berkilau dengan cara mengoleskan madu dengan sedikit campuran lemon yang di oleskan sesudah memakai samphoo dan pijat-pijatlah rambut Anda selama 5 menit kemudian bilas dengan air hangat untuk memperoleh hasil yang memuaskan.

5. Dapat Menghilangkan Jerawat
Madu juga dipercaya dari zaman dulu dapat menghaluskan kulit wajah , membubnuh bakteri-bakteri yang nempel pada wajah dan dapat menyembuhkan dan mengatasi jerawat Anda dengan cepat dan alami. Oleskan madu di bagian jerawat dan diamkan selama 45 menit kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan hal ini rutin setiap hari.

6. Dapat Melangsingkan Tubuh
Mengkonsumsi madu secara rutin juga dapat melangsingkan dan menurunkan berat badan Anda secara fantastis. Madu dapat di masukan dalam menu diet Anda.

www.webunic.blogspot.com-6 Manfaat Madu Untuk Kecantikan Tubuh
6 Manfaat Madu Untuk Kecantikan Tubuh

Itulah 6 Manfaat Madu Untuk Kecantikan Tubuh semoga berguna dan bermanfaat buat Anda. Baca juga artikel menarik lainnya tentang :

- 6 Cara Ampuh Mencerahkan Kulit Ketiak Yang Kusam
- 6 Tips Sehat Perawatan Wajah Untuk Malam Hari
- 6 Tips Tampil Cantik Walaupun Saat Kelelahan

Judul: 6 Manfaat Madu Untuk Kecantikan Tubuh
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Manfaat Madu Untuk Kecantikan Tubuh dan anda bisa menemukan artikel 6 Manfaat Madu Untuk Kecantikan Tubuh ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-manfaat-madu-untuk-kecantikan-tubuh_6.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Manfaat Madu Untuk Kecantikan Tubuh ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Manfaat Madu Untuk Kecantikan Tubuh sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/06/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger