Home » , » 6 Cara Ampuh Mencerahkan Kulit Ketiak Yang Kusam

6 Cara Ampuh Mencerahkan Kulit Ketiak Yang Kusam

Written By Unknown on Friday, April 5, 2013 | 4/05/2013

Warna kulit ketiak berwarna gelap memang membuat seseorang tidak percaya diri saat memakai baju tanpa lengan dan sangat terasa menyebalkan. Tapi jangan khawatir iya , karena pagi kali ini Portal Kesehatan Webunic akan membahas cara ampuh utnuk mencerahkan kulit ketiak yang berwarna kusam , berikut beberapa caranya.

1. Gunakan Vaselin di Ketiak
Menggunakan vaselin di bagian ketiak berfungsi untuk melindungi kulit ketiak dari paparan sinar matahari , gunakanlah vaselin yang ada kandungan SPF saat keluar rumah.

2. Jangan Mencukur Bulu Ketiak
Mencukur bulu ketiak dapat membuat rambut ketiak tumbuh lebih kasar dan kulit di sekitar ketiak akan menjadi lebih kusam kehitam-hitaman.

3. Waxing
Waxing adalah cara menghilangkan bulu ketiak secara permanent ( selamanya gak akan tumbuh lagi ) , nah dari pada Anda mencukur bulu ketiak lebih baik Anda waxing bisa ke salon-salon atau sebaginya. Hal ini akan mencerahkan bagian kulit di sekitar ketiak.

4. Gunakan Batu Apung
Gunakanlah batu apung untuk memutihkan ketiak , caranya cukup menggosokan batu apung di saat Kalian mandi , oh iya jangan lupa sebelumnya basahi dan kasih sabun terlebih dahulu agar tidak terjadi iritasi.

5. Gunakan Lemon
Menggunakan lemon dengan cara menggosoknya di bagian kulit ketiak sebelun Anda mandi sekitar 20 - 30 menit hal ini akan membuat kulit ketiak lebih cerah dan putih , lakukan setiap hari selama 2 minggu untuk memperoleh hasil yang maksimal.

6. Kenakan Bedak Anti Jamur

Dari pada menggunakan bedak deodoran alangkah baiknya Anda memakai bedak Anti jamur ataupun baking soda untuk menghilangkan bau badan yang tak sedap dari bagian ketiak Anda.
www.webunic.blogspot.com-6 Cara Ampuh Mencerahkan Kulit Ketiak Yang Kusam
6 Cara Ampuh Mencerahkan Kulit Ketiak Yang Kusam

Itulah 6 Cara Ampuh Mencerahkan Kulit Ketiak Yang Kusam semoga bermanfaat dan berguna untuk kesehatan Anda. Baca juga artikel menarik lainnya tentang :

- 6 Tips Sehat Perawatan Wajah Untuk Malam Hari
- 6 Tips Tampil Cantik Walaupun Saat Kelelahan
- 6 Cara Ampuh Menutupi Noda Merah di Wajah

Judul: 6 Cara Ampuh Mencerahkan Kulit Ketiak Yang Kusam
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Cara Ampuh Mencerahkan Kulit Ketiak Yang Kusam dan anda bisa menemukan artikel 6 Cara Ampuh Mencerahkan Kulit Ketiak Yang Kusam ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-cara-ampuh-mencerahkan-kulit-ketiak.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Cara Ampuh Mencerahkan Kulit Ketiak Yang Kusam ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Cara Ampuh Mencerahkan Kulit Ketiak Yang Kusam sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/05/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger