Home » , , » 6 Tips Sehat Perawatan Wajah Untuk Malam Hari

6 Tips Sehat Perawatan Wajah Untuk Malam Hari

Written By Unknown on Friday, April 5, 2013 | 4/05/2013

Perawatan Wajah di malam hari apakah perlu sih ? iya tentu perlu donk , setelah Anda beraktivitas seharian membersihkan wajah dengan cuci muka biasa tidak dapat make-up dan debu-debu yang menempel du muka dengan sempurna. Nah pagi ini Portal Kesehatan Webunic akan membagikan tips sehat perawatan wajah di malam hari , berikutbeberapa tipsnya.


1. Make-Up Remover
Make-Up Remover akan membersihkan sisa-sia make-up , Membersihkan make-up seperti maskara pada riasan mata memang sulit di bersihkan dengan air biasa nah caramake-up remover akan membersihkan secara maksimal. Sudah banyak produk produk make-up remover di pasaran seperti biore maupun lainnya.

2. Sabun Wajah
Make-Up yang tidak di bersihkan di malam hari dapat memicu timbulna jerawat. Nah sebaiknya bersihkan wajah Anda dengan sabun (pembersih wajah) di saat malam hari agar make-up benar-benar sudah hilang dan wajahpun bersih.

3. Gunakan Toner
Toner merupakan penyegar yang berfungsi untuk menghilangkan sisa-sisa sabun yang menempel di wajah. Toner juga berfungsi untuk mengecilkan pori-pori , pilihlah toner sesuai kulit dan hindari toner yang mengandung peroksida dan alkohol.

4. Gunakan Krim Malam
Krim tidak hanya di gunakan di siang hari , gunakanlah krim malam untuk menjaga kelembapan dan membantu untuk regenarsi kulit.

5. Gunakan Krim Mata
Kenakan krim mata di malam hari agar kulit wajah tetap kencang , karena bagian kulit di sekitar mata lebih tipis dan cepat terjadinya keriput dini dan penuaan dini.

6. Kenakan Pelembab Bibir
Petroleum Jelly , lip gloss , madu akan menjaga kelembapan bibir Anda semalaman. Bibir pun terhindar dari kekeringan dan tetap terasa kenyal.
www.webunic.blogspot.com-6 Tips Sehat Perawatan Wajah Untuk Malam Hari
6 Tips Sehat Perawatan Wajah Untuk Malam Hari

Itulah 6 Tips Sehat Perawatan Wajah Untuk Malam Hari semoga bermanfaat buat ANda. Baca juga artiel kecantikan lainnya tentang :

- 6 Tips Tampil Cantik Walaupun Saat Kelelahan
- 6 Cara Ampuh Menutupi Noda Merah di Wajah
- 6 Cara Sehat Cegah Osteoporosis

Judul: 6 Tips Sehat Perawatan Wajah Untuk Malam Hari
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Tips Sehat Perawatan Wajah Untuk Malam Hari dan anda bisa menemukan artikel 6 Tips Sehat Perawatan Wajah Untuk Malam Hari ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-tips-sehat-perawatan-wajah-untuk.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Tips Sehat Perawatan Wajah Untuk Malam Hari ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Tips Sehat Perawatan Wajah Untuk Malam Hari sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/05/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger