Home » , » 6 Langkah Ampuh Cara Mengatasi Jerawat

6 Langkah Ampuh Cara Mengatasi Jerawat

Written By Unknown on Friday, March 29, 2013 | 3/29/2013

Penampilan yang mempesona dan memilki wajah cantik , halus dan bebas dari jerawat merupakan idaman semua wanita. Nah pada tau gak cara ampuh melawan dan mengatasi jerawat dengan cepat , tepat dan benar tanpa efek samping. Berikut langkah-langkah ampuhnya :

www.webunic.blogspot.com-6 Langkah Ampuh Cara Mengatasi Jerawat
6 Langkah Ampuh Cara Mengatasi Jerawat
1. Bersihkan Muka Setiap Saat
Sering membersihkan muka setiap saat dengan menggunakan air saja , hal ini berguna untuk menghindari kotoran dan minyak yang terdapat pada wajah , terutama buat yang sering keluar rumah. Kalau Anda seorang muslim biasanya saat berwudhu juga membersihkan bagian muka Anda.

2. Cuci Muka Minimal 2 Kali Sehari
Cuci Muka hampir sama dengan membersihkan muka , namun cuci muka harus menggunakan pelembab ataupun sabun anti jerawat , cuci muka Anda di saat pagi hari dan malam hari sebelum tidur.

3. Mengoleskan Obat Jerawat
Sekarang obat jerawat sudah banyak di jual di pasaran , toko-tokok kecil maupun apotik. Pilihlah obat jerawat dengan kandungan benzoil peroksida yang tidak melebihi 2,5%. Benzoil peroksida Berguna untuk membunuh bakteri penyebab jerawat.

4. Gunakan Retin-A 
Retin-A adalah obat jerawat yang paling manjur yang di berikan oleh resep dokter ataupun Anda bisa membelinya di apotik-apotik terdekat. Retin-A juga dapat mencegah pori pori tersumbat.

5. Pililah Sabun Ataupun Obat Jerawat Yang Cocok
Pilihlah sabun untuk mencuci muka Anda seperti biore , pond dan sebagainya termasuk obat jerawat pilih yang tepat buat muka Anda. Apabila di pakai dalam 1 minggu tidak menimbulkan efek berkurang dan jerawat makin membesar dan meradang berarti obat dan sabun tersebut kurang cocok.

Alangkah baiknya ganti yang lain. Biasanya Setiap orang kadar kecocokan nya berbeda-beda , jadi pilihlah sabun ataupun obat jerawat yang cocok dengan wajah Anda

6. Perhatikan Kebersihan Make-Up Anda
Make-up dapat membuat wajah dan penampilan Anda lebih mempesona di mata orang lain , namun Anda juga harus memperhatikan kebersihan make-up Anda, seperti cucilah kuas Anda sesering mungkin , bakteri dalam kuat yang kotor dapat memicu timbulnya jerawat.

Agar pori -pori Anda tidak tersumbat , Anda dapat menggunakan mineral make-up dan foundation yang cocok dengan muka Anda.


Itulah 6 Langkah Ampuh Cara Mengatasi Jerawat semoga berguna dan bermanfaat buat Kalian sobat , baca juga artikel sehat lainnya tentang :

- 6 Makanan Agar Tampil Cantik
- 6 Rahasia Tampil Awet Muda
- 6 Cara Sehat Mencerahkan Bibir Berwarna Gelap

Judul: 6 Langkah Ampuh Cara Mengatasi Jerawat
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Langkah Ampuh Cara Mengatasi Jerawat dan anda bisa menemukan artikel 6 Langkah Ampuh Cara Mengatasi Jerawat ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/03/6-langkah-ampuh-cara-mengatasi-jerawat.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Langkah Ampuh Cara Mengatasi Jerawat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Langkah Ampuh Cara Mengatasi Jerawat sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 3/29/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger