Home » , » 6 Cara Sehat Mencerahkan Bibir Berwarna Gelap

6 Cara Sehat Mencerahkan Bibir Berwarna Gelap

Written By Unknown on Thursday, March 28, 2013 | 3/28/2013

Seorang wanita pastinya menginginkan bibir terlihat menarik. Namun apakah Anda termasuk orang yang memilki bibir yang cerah atau gelap kusam. Ada beberapa faktor yang menjadikan bibir Anda kusam dan gelap , seperti merokok , konsumsi teh maunpun kopi , terkena sinar ultraviolet , ataupun listib yang kadar luasa.

www.webunic.blogspot.com-6 Cara Sehat Mencerahkan Bibir Berwarna Gelap
6 Cara Sehat Mencerahkan Bibir Berwarna Gelap
Nah jangan khawatir mengatasi bibir kusam dan gelap karena Portal Kesehatan Webunic pagi ini akan membahas cara sehat mencerahkan bibir Anda yang kusam ataupun gelap , berikut caranya.

1. Perhatikan Kebersihan Kulit Bibir
Kulit bibir merupakan bagian area yang termasuk 3 kali sensitif dari pada bagian lainnya. Alangkah baiknya Anda mencoba perhatikan kebersihan bibir Anda seperti menggosok bibir Anda dengan sikat lembut. Lakukan hal ini saat akan tidur , agar sel sel kulit mati dan kering terangkat.

2. Pilihlah Lipstik Yang Tepak Dan Cocok
bagaimana cara memilih liptis yang tepat dan cocok untuk mencerahkan bibir , caranya jangan memilih lipstip yang banyak bahan kimia nya , karena akan membuat bibir Anda makin gelap. Pilihlah lipstik dan perhatikan tanggal kadarluasanya.

Mencoba untuk mengoleskan lipstip di punggu tangan Anda , apakah terjadi reaksi iritasi atau tidak , apabila tidak berarti lipstik tersebut cocok , dan apabila terjadi iritasi pilih lipstik lainnya.

3. Santan Kelapa
Santan kelapa di percaya banyak orang dapat mencerahkan bibir Anda agar terlihat merona. Oleskan ke bibir Anda tiap hari agar memperoleh hasil yang maksimal dan lembut.

4. Jus Lemon
Jus lemon juga mampu mencerahkan bibir Anda agar terlihat cerah dan lembut , oleskan jus lemon pada bibir Anda tiap malam sebelum Anda tidur.

5. Madu
Madu memang akan kaya khasiat salah satunya dapat membuat bibir Anda bersinar dan bercahaya. Coba oleskan madu di sekitar bibir Anda dan pijat pijat selama 10 menit saja , kemudian baru gunakan lipstik Anda.

6. Daun Ketumbar
Daun ketumbar sangat berkhasiat untuk memudarkan warna gelap dan kusam pada bibir. Terapkan daun ketumbar yang di beri sedikit air pada bibir kemudian diamkan 30 menit dan bilas dengan air hangat.

Itulah 6 Cara Sehat Mencerahkan Bibir Berwarna Gelap semoga berguna dan bermanfaat iya. Baca juga artikel menarik lainnya tentang :

- 5 Minuman Yang Dapat Menurunkan Kadar Lemak Dalam Tubuh
- 5 Tips Sehat Mengatasi Terjadinya PMS
- 8 Tips Ampuh Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Pada Anda

Judul: 6 Cara Sehat Mencerahkan Bibir Berwarna Gelap
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Cara Sehat Mencerahkan Bibir Berwarna Gelap dan anda bisa menemukan artikel 6 Cara Sehat Mencerahkan Bibir Berwarna Gelap ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/03/6-cara-sehat-mencerahkan-bibir-berwarna.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Cara Sehat Mencerahkan Bibir Berwarna Gelap ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Cara Sehat Mencerahkan Bibir Berwarna Gelap sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 3/28/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger