Home » , » 5 Minuman Yang Dapat Menurunkan Kadar Lemak Dalam Tubuh

5 Minuman Yang Dapat Menurunkan Kadar Lemak Dalam Tubuh

Written By Unknown on Wednesday, March 27, 2013 | 3/27/2013

Seseorang pasti menginginkan tubuh yang langsing dan ideal. Banyak cara membuat tubuh langsing dari olahraga teratur dan diet sehat. Namun malam kali ini Portal kesehatan Webunic akan memberikan hal yang berbeda yaitu dengan cara konsumsi minuman , berikut minuman yang dapat melangsingkan tubuh Anda.

www.webunic.blogspot.com-5 Minuman Yang Dapat Menurunkan Kadar Lemak Dalam Tubuh
5 Minuman Yang Dapat Menurunkan Kadar Lemak Dalam Tubuh
1. Air Putih
Air memang banyak sekali manfaatnya nah salah satunya dapat melancarkan metabolisme tubuh dan membakar kadar lemak Anda secara efektif dan cepat.

2. Teh Hijau
Teh hijau juga minuman akan kaya manfaat bagi kesehatan Anda.teh hijau juga dapat membakar kadar lemak dalam tubuh lebih dari 20%. Konsumsi Teh hijau tiap hari sangat baik bagi kesehatan Anda.

3. Susu
Pilihlah susu yang rendah lemak , sudah banyak kok di paaran yang menjual susu rendah lemak , hal ini sangat bermanfaat untuk melancarkan metabolisme tubuh Anda. Kandungan kalsiumnya juga berguna untuk kesehatan tulang Anda. Jangan minum susu sebelum tidur , study telah membuktikan bahwa minum susu sebelum tidur malah akan membuat tubuh gemuk.

4. Jus Sayuran
Jus sayuran akan kaya serat dan vitamin sangat bermanfaat buah melangsingkan tubuh Anda , seperti jus wortel , tomat atapun beberapa jenis sayuran akan kaya serat yang di buat jus.

5. Jus Buah-Buahan
Buah akan kaya kandungan antioksidan tinggi juga bermanfaat buat kesehatan dan melangsingkan tuuh Anda. Jus jeruk , jus semangka , jus jambu , jus labu sangat baik di masukan dalam menu diet Anda.


Itulah 5 Minuman Yang Dapat Menurunkan Kadar Lemak Dalam Tubuh semoga berguna dan bermanfaat bagi kesehatan Anda. Baca juga artikel menarik lainnya tentang :

- 5 Tips Sehat Mengatasi Terjadinya PMS
- 8 Tips Ampuh Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Pada Anda
- 6 Cara Sehat Untuk Mencegah Terjadinya Penuaan Dini

Judul: 5 Minuman Yang Dapat Menurunkan Kadar Lemak Dalam Tubuh
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 5 Minuman Yang Dapat Menurunkan Kadar Lemak Dalam Tubuh dan anda bisa menemukan artikel 5 Minuman Yang Dapat Menurunkan Kadar Lemak Dalam Tubuh ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/03/5-minuman-yang-dapat-menurunkan-kadar.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Minuman Yang Dapat Menurunkan Kadar Lemak Dalam Tubuh ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Minuman Yang Dapat Menurunkan Kadar Lemak Dalam Tubuh sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 3/27/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger