Home » » 6 Manfaat Penting Minum Teh Hijau Bagi Kesehatan

6 Manfaat Penting Minum Teh Hijau Bagi Kesehatan

Written By Unknown on Monday, March 25, 2013 | 3/25/2013

Teh Hijau memang banyak manfaat iya , mungkin Anda bertanya-tanya apa sih bedanya teh hijau dengan teh biasa. Bedanya kalau teh hijau di peroleh dengan cara mengukus daun teh dan untuk menghindari oksidasi teh hijau di proses dalam jangka waktu yang tak lama ( tidak lebih dari 2 hari).

Sedangkan teh biasa di peroleh setelah dau mengalami oksidasi sebelum di keringkan. Manfaat teh hijau lebih banyak daripada teh biasa, jadi mulai hari ini gantilah teh biasa Anda dengan teh hijau. Berikut manfaat manfaat terpenting yang terkandung di dalam teh hijau.

www.webunic.blogspot.com6 Manfaat Penting Minum Teh Hijau Bagi Kesehatan
6 Manfaat Penting Minum Teh Hijau Bagi Kesehatan
1. Mengurangi Penyakit Jantung dan Kanker
Teh hijau akan kaya anti-oksidan yang dapat melawan radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat berakibat penggumpalan darah , jantung , kanker dan kerusakan kerusakan DNA.

2. Dapat Mengobati Jerawat
Teh hijau memang di percaya dapat mengobati dan menyembuhkan jerawat. Beberapa produk ternama kosmetik anti penuaan dan obat jerawat banyak yang mengandung teh hijau. Untuk hasil yang maksimal minumlah teh hijau 3 cankir dalam sehari.

3. Membakar Lemak
Beberapa sudy yang di lakukan Badan Kesehatan Internasional ( WHO ) teh hijau dapat menurunkan berat badan dan membakar lemak lebih 50 kalori dalam sehari.

4. Menyehatkan Gigi
Manfaat teh hijau juga dapat menyehatkan dan membersihkan gigi agar nampak bersih. Teh hijau juga membuat bau mulut Anda jadi segar.

5. Panjang Umur
Menurut Study yang di lakukan beberapa Universitas terkemuka di Jepang minum teh hijau lebih dari 4 cangkir teh dalam sehari dapat menghindari resiko kematian dini.

6. Awet Muda
Kandungan vitamin C , vitamin E dan anti-oksidan pada teh hijau di percaya dapat membuat Anda tampak 10 tahun lebih muda. Untuk hasil yang maksimal konsumsilah th hijau tiap hari.

Demikianlah 6 Manfaat Penting Minum Teh Hijau Bagi Kesehatan semoga berguna dan bermanfaat. Baca juga artikel kesehatan lainnya tentang :

- 6 Makanan Ampuh Yang Mampu Menyembuhkan Sakit Tenggorokan
- 5 Jenis Makanan Untuk Mengatasi Gangguan Tidur
- 5 Tips Ampuh Menjaga Kebersihan Rambut Dengan Baik

Judul: 6 Manfaat Penting Minum Teh Hijau Bagi Kesehatan
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Manfaat Penting Minum Teh Hijau Bagi Kesehatan dan anda bisa menemukan artikel 6 Manfaat Penting Minum Teh Hijau Bagi Kesehatan ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/03/6-manfaat-penting-minum-teh-hijau-bagi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Manfaat Penting Minum Teh Hijau Bagi Kesehatan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Manfaat Penting Minum Teh Hijau Bagi Kesehatan sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 3/25/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger