Home » » Astaga ! Ternyata Mudah Banget Cara Menghilangkan Bau Mulut

Astaga ! Ternyata Mudah Banget Cara Menghilangkan Bau Mulut

Written By Unknown on Sunday, February 24, 2013 | 2/24/2013

Astaga ! Ternyata Mudah Banget Cara Menghilangkan Bau Mulut - Cara Menghilangkan Bau Mulut yang benar dan tidak menimbulkan efek samping mungkin ini cara yang Anda cari selama ini, Nah kali ini webunic akan membagi tips khusus cara menghilangkan bau mulut Anda kawan ,nih langsung aja webunic punya 5 Tips Cara Menghilangkan Bau Mulut yukk kita lihat :

1.Menggosok Gigi

Foto Menggosok Gigi
Gosoklah gigi Anda secara teratur kawan, maksudnya yaitu menggosok gigi anda secara rutin di pagi hari dan sore saat Anda mandi, da di tambah sbelum Anda tidur gosoklah gigi Anda, Jangan menggoso bagian giginya saja kawan, Gosok juga Bagian lidah anda, tapi ingat! gunakan gosok gigi yang tidak terlalu merusah lidah anda yang membuat lidah Anda iritasi.

Kalau Bau Itu tetap sering terjadi gosoklah maka Anda lakukan tips yang satu ini ,gosoklah gigi Anda setiap habis makan apa saja, di jamin Bau mulut Anda akan hilang, dan gigipun akan putih. Gosok gigi setelah makan secara teratur di lakukan selama 1 bulan saja pasti JAMINAN gigi Anda juga akan putih bersih dari kuman.

2.Konsumsi Buah Buahan

Foto Buah Buahan
Konsumsilah Buah Buahan kawan, yang terpenting adalah buah yang banyak mengandung vitamin C , seperti jeruk dan sebagainya, itu sangat membantu bau mulut Anda agar terasa segar dan bau mulut pun hilang kawan. Apabila tidak suka jeruk Anda juga bisa mengkonsumsi buah buahan selain jerung yang terpenting buah tersebut juga mengandung air dan serat yang berguna untuk menetralisir bau mulut Anda,seperti apel,pir dan sebagainya.

3.Konsumsi Sayuran

Foto Sayuran
Banyak orang yang bau mulut dan di lakukan penelitian kebanyakan orang yang bau mulut karena mereka enggan makan atau tidak suka sayur sayuran.Sebenarnya sayuran sangat berguna mencegah bau mulut yang sangat nyengat di mulut Anda kawan.konsumsi sayuran seperti tomat,wortel,sayur sayur bayem dan sebagainya, itu juga membantu menghilangkan bau mulut Anda. jadi yang gak suka sayuran mulai sekarang ayoo makan sayuran agar bau mulut Anda tidak menyengat dan membuat Anda tidak percaya diri.

4. Perbanyak Minum Air Putih

Foto Minum Air Putih
Perbanyak minum air putih kawan , karena air putih berguna bagi keseimbangan tubuh Anda, dan yang terpenting kalau bau mulut Anda terlalu bau ,menyengat dan sulit di hilangkan perbanyaklah minum air putih dan jangan membuat mulut terasa kering sekali, karena mulut yang kering ini dapat menyebabkan bau mulut yang terasa tidak enak.

5.Konsultasi Dengan Dokter

Foto Dokter
Apabila Cara 1 sampai cara 4 belum berhasil Anda perlu konsultasi dengan dokter kawan, karena mungkin ada kuman ataupun bakteri yang tidak bisa kita bersihkan sendiri dan harus melakukan penanganan ahli dokter kawan.Apabila kita konsultasi dengan dokter kitapun akan di beri tipp,resep dan obat khusus untuk menghilangkan bau mulut Anda dan mencegah bau mulut tersebut bau lagi.


Itulah 5 Tips Cara Menghilangkan Bau Mulut versi webunic Semoga bermanfaat dan silahkan mencoba nya, Anda juga bisa melihat 5 Cara Meninggikan Tubuh Dengan Baik dan 6 Manfaat Bangun Pagi Hari Yang Sangat Berguna.

Sumber | http://webunic.blogspot.com/2013/02/astaga-ternyata-mudah-banget-cara.html

Judul: Astaga ! Ternyata Mudah Banget Cara Menghilangkan Bau Mulut
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang Astaga ! Ternyata Mudah Banget Cara Menghilangkan Bau Mulut dan anda bisa menemukan artikel Astaga ! Ternyata Mudah Banget Cara Menghilangkan Bau Mulut ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/02/astaga-ternyata-mudah-banget-cara.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Astaga ! Ternyata Mudah Banget Cara Menghilangkan Bau Mulut ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Astaga ! Ternyata Mudah Banget Cara Menghilangkan Bau Mulut sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 2/24/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger