Home » , » 7 Solusi Tepat Yang Menjadikan Wajah Cerah

7 Solusi Tepat Yang Menjadikan Wajah Cerah

Written By Unknown on Wednesday, September 4, 2013 | 9/04/2013

7 Solusi Tepat Yang Menjadikan Wajah Cerah
Ingin mengurangi noda gelap pada wajah? Anda hanya perlu melakukan perawatan intensif secara rutin agar kulit menjadi lebih cerah. Untuk itu, Anda bisa melakukan berbagai perawatan alami yang dapat melindungi kecantikan kulit. Berikut adalah tujuh masker alami yang membuat wajah terlihat cerah dan bersinar, seperti dikutip merdeka.com.

1. Teratai

Ambil kelopak terbaik dari bunga teratai. Tumbuk kelopak hingga halus dan campur dengan madu dan susu untuk membuat pasta. Gunakan pasta ini seminggu sekali untuk mencerahkan kulit Anda secara alami.

2. Jeruk

Jeruk sangat baik untuk meringankan noda gelap pada kulit. Yang perlu Anda lakukan adalah membuat bubuk dari kulit jeruk yang dikeringkan. Tambahkan beberapa tetes susu bubuk untuk membuat pasta halus. Oleskan pasta ini pada wajah dan leher. Bilas dengan air dingin setelah kering.

3. Apel

Untuk mendapatkan kulit yang bersinar dalam 10 hari, campur bubur apel dengan satu sendok madu. Oleskan merata pada wajah dan biarkan selama 15 menit sampai mengering. Bilas dengan air mawar.

4. Stroberi

Haluskan stroberi dan oleskan pada wajah. Biarkan selama 10 menit dan kemudian bilas dengan air mawar. Masker wajah ini membantu meningkatkan warna kulit sehingga membuat Anda terlihat lebih bersinar.

5. Mentimun

Cara terbaik untuk membuat kulit Anda terlihat cerah adalah dengan menggunakan masker mentimun dan madu. Oleskan masker pada wajah dan leher sekali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

6. Madu

Jika Anda ingin terlihat awet muda dan cerah, gunakan masker madu pada wajah. Tambahkan perasan lemon ke dalamnya. Oleskan pada wajah dan leher, lalu bilas saat kering.

7. Lidah buaya

Lidah buaya sangat baik untuk kulit. Ini membantu mengurangi noda dan menghilangkan kerutan pada wajah. Pijat wajah dengan lidah buaya segar setiap malam sebelum Anda tidur.

Inilah tujuh cara alami untuk menghilangkan noda gelap dan masalah pigmentasi di kulit. Selamat mencoba!

Judul: 7 Solusi Tepat Yang Menjadikan Wajah Cerah
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 7 Solusi Tepat Yang Menjadikan Wajah Cerah dan anda bisa menemukan artikel 7 Solusi Tepat Yang Menjadikan Wajah Cerah ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/09/7-solusi-tepat-yang-menjadikan-wajah.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 7 Solusi Tepat Yang Menjadikan Wajah Cerah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 7 Solusi Tepat Yang Menjadikan Wajah Cerah sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 9/04/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Popular Posts

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger