Home » » 5 Cara Tampil Cantik dan Menawan Pasca Hamil

5 Cara Tampil Cantik dan Menawan Pasca Hamil

Written By Unknown on Saturday, September 28, 2013 | 9/28/2013

5 Cara Tampil Cantik dan Menawan Pasca Hamil
Menyandang status sebagai ibu adalah anugerah. Seperti di lansir di merdeka.com , Tapi tak sedikit wanita yang tiba-tiba malas merawat diri setelah melahirkan dengan alasan tidak praktis atau terlalu fokus pada bayinya. Meski sudah menjadi ibu, Anda harus tetap jaga penampilan lho ladies! Simak kiat tetap cantik pasca melahirkan seperti dilansir magforwomen.

1. Tampil stylish
Setelah melahirkan tubuh biasanya melar. Anda harus menyiasatinya dengan berpenampilan oke agar tubuh melar bisa disamarkan. Jika Anda tampil apa adanya, hanya menggunakan daster setiap harinya, Anda akan terlihat tampak lebih tua. Gunakan busana yang trendi sesuai usia Anda.

2. Perhatikan mata
Berpakaian yang stylish saja tidak cukup. Perhatikan wajah Anda terutama di bagian mata. Biasanya setelah mempunyai anak, Anda akan sering begadang untuk sekedar menyusui atau mengganti popok di malam hari. Rawat mata Anda agar kantung mata akibat kurang tidur bisa hilang. Anda bisa mengompres mata dengan timun dan menggunakan concealer saat akan bepergian.

3. Percantik bibir Anda
Jika bibir Anda menjadi sedikit gelap pasca melahrkan, Anda bisa melakukan pengelupasan untuk mengembalikan warna bibir Anda. Jangan lupa gunakan pelembap atau lip balm berwarna aga bibir Anda terlihat segar.

4. Gunakan tabir surya secara teratur
Ibu baru biasanya mengalami hiper-pigmentasi. Jadi gunakan tabir surya untuk menghindari penggelapan kulit lebih lanjut.

5. Tata rambut Anda
Selain wajah dan penampilan, jangan lupa untuk menata rambut. Biasanya ibu muda malas menata rambutnya dan lebih suka menggulungnya seperti wanita jadul. Ayo ladies, jangan malas berdandan. Sisir rapi rambut Anda, jika ingin diikat gunakan ikat rambut yang cantik untuk memperindah mahkota Anda.

Jadilah seorang ibu yang cantik dan pandai merawat diri untuk menyenangkan diri sendiri.

Judul: 5 Cara Tampil Cantik dan Menawan Pasca Hamil
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 5 Cara Tampil Cantik dan Menawan Pasca Hamil dan anda bisa menemukan artikel 5 Cara Tampil Cantik dan Menawan Pasca Hamil ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/09/5-cara-tampil-cantik-dan-menawan-pasca.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Cara Tampil Cantik dan Menawan Pasca Hamil ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Cara Tampil Cantik dan Menawan Pasca Hamil sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 9/28/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Popular Posts

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger