Home » , » 4 Manfaat Seafood Untuk Kecantikan

4 Manfaat Seafood Untuk Kecantikan

Written By Unknown on Thursday, April 18, 2013 | 4/18/2013

Makanan laut atau biasa kita kenal dengan nama seafodd sangat banyak manfaatnya lho buat kecantikan. Seafood akan kaya protein,vitamin dan omega -3 yang terkandung di dalamnya juga baik di masukan dalam menu diet Anda. Apa sajaa manfaat Seafood ?

4 Manfaat Seafood Untuk Kecantikan
4 Manfaat Seafood Untuk Kecantikan
Berikut Manfaat Seafood Untuk Kecantikan seperti di kutip dari boldsky:

1. Gigi Sehat:
Tidak ada yang dapat menyangkal fakta bahwa gigi yang sehat dan kuat adalah bagian penting dari bagaimana Anda muncul kepada orang lain. Hal ini sangat mungkin melalui masuknya ikan laut dalam diet biasa Anda. Hal ini kaya kalsium, karena itu baik untuk tulang manusia. Tulang yang kuat menandakan kesehatan gigi. Mengapa membayar untuk dokter gigi mahal ketika ada jalan keluar yang mudah?

2. Kulit Bersinar
Kandungan omega-3 dan asam lemak pada makan -makanan laut dapat memperoduksi kalogen dengan baik. Nah kalogen kalogen tersebutlah yang menjaga ke elastisitas kulit Anda agar tetap kenyal , lembut dan bersinar.

3. Mencegah Jerawat
Dengan beralih ke diet kaya makanan laut, adalah mungkin untuk mengontrol produksi sebum. Sebum yang berlebihan atau produksi minyak oleh kelenjar hadir pada permukaan tubuh menyumbat pori-pori kulit dan memberikan media yang ideal bagi bakteri untuk tumbuh. Hal ini memungkinkan timbulnya jerawat yang parah pada wajah. Seafood membantu menjaga pH kulit yang sehat dan berhenti dari kelenjar sebaceous memproduksi minyak berlebihan.

4. Rambut Berkilau
Sering mengkonsumsi makan-makanan laut juga akan mendapatkan rambut yang nampak indah,bersinar dan berilau , karena kandungan omega 3 dan vitamin lainnya sangat berperan penting dalam pertumbuhan rambut. Jadi pastikan seafood ke dalam menu diet Anda.

Judul: 4 Manfaat Seafood Untuk Kecantikan
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 4 Manfaat Seafood Untuk Kecantikan dan anda bisa menemukan artikel 4 Manfaat Seafood Untuk Kecantikan ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/4-manfaat-seafood-untuk-kecantikan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 4 Manfaat Seafood Untuk Kecantikan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 4 Manfaat Seafood Untuk Kecantikan sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/18/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger