Home » , , » 6 Jenis Makanan Terbaik Untuk Kesehatan Rambut

6 Jenis Makanan Terbaik Untuk Kesehatan Rambut

Written By Unknown on Tuesday, April 2, 2013 | 4/02/2013

Rambut sehat , kuat dan tidak rontok merupakan idaman semua orang. Di faktor kerontokan dapat di picu karena bertambahnya umur yang semakit tua yang berakibat rambut lebih rapuh , dan faktor lainnya. Nah pagi kali ini Portal Kesehatan Webunic akan membahas jeni-jenis makanan yang paling baik untuk kesehatan dan kecantikan rambut kalian.

www.webunic.blogspot.com-6 Jenis Makanan Terbaik Untuk Kesehatan Rambut
6 Jenis Makanan Terbaik Untuk Kesehatan Rambut
1. Ikan
Konsumsilah ikan terutama ikan salmon yang akan kaya kandungan omega-3 yang baik untuk kesehatan jantung dan membuat rambut berkilau. Kandungan zat besi dan B-12 pada ikan juga berperan penting untuk kesehatan kulit kepala.

2. Kacang
Kacang juga mengandung omega-3 yang membuat rambut tampak berkilau dan lebat. Kandungan alfa linolenat serta zinc yang terdapat pada kacang membantu mencukupi nutrisi yang di butuhkan rambut.

3. Wortel
Wortel selain bermanfaat untuk mata juga bermanfaat untuk kesehatan rambut. Wortel dapat memperkuat akar rambut dan mencegah terjadinya kerontokan. Wortel mentah yang telah dicuci sangat baik di konsumsi.

4. Telur
Telur yang akan kaya kandungan B-12 dan biotin juga berguna dalam menguatkan dan membuat rambut berkilau. Anda bisa mengkonsisinya ataupun langsung mengoleskan di bagian rambut Anda.

5. Daging
Baik daging sapi maupun daging ayam sangat baik untuk kesehatan rambut Kalian. Kandungan vitamin,zat besi dan protin yang terkandung dalam daging dapat menguatkan rambut dan mencegah terjadinya kerontokan.

6. Sereal
Sereal yang akan kaya serat , vitamin B dan zat besi di percaya dapat menguatkan dan membuat rambut lebih berkilau dan lebat.

Itulah 6 Jenis Makanan Terbaik Untuk Kesehatan Rambut Semoga berguna untuk kecantikan dan kesehatan rambut Anda. Baca juga artikel menarik lainnya tentang :

- 6 Tips Ampuh Mengatasi Nyeri Haid
- 6 Cara Ampuh Dapatkan Bibir Lembut Dan Menawan
- 6 Manfaat Kopi Yang Baik Untuk Kecantikan Wanita

Judul: 6 Jenis Makanan Terbaik Untuk Kesehatan Rambut
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Jenis Makanan Terbaik Untuk Kesehatan Rambut dan anda bisa menemukan artikel 6 Jenis Makanan Terbaik Untuk Kesehatan Rambut ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-jenis-makanan-terbaik-untuk-kesehatan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Jenis Makanan Terbaik Untuk Kesehatan Rambut ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Jenis Makanan Terbaik Untuk Kesehatan Rambut sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/02/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger