Home » , » 6 Cara Ampuh Dapatkan Bibir Lembut Dan Menawan

6 Cara Ampuh Dapatkan Bibir Lembut Dan Menawan

Written By Unknown on Tuesday, April 2, 2013 | 4/02/2013

Bibir yang menawan terlihat lembut , Menawan dan kenyal memang banyak di idam idamkan wanita. Bagaimana cara membuat bibir-bibir kalian terlihat Menawan , menarik , lembut dan kenyal. Bibir yang lembab , berwarna cerah akan terlihat lebih menarik di mata seseorang. Berikut cara-cara ampunya.

www.webunic.blogspot.com-6 Cara Ampuh Dapatkan Bibir Lembut Dan Seksi
6 Cara Ampuh Dapatkan Bibir Lembut Dan Menawan
1. Mengoleskan Madu
Madu sangat bermanfaat di bidang kecantikan. Nah termasuk untuk membuat bibir terlihat Menawan dan lembut. Sebelum Kalian tidur oleskan madu ke bagian atas bibir (merata).

2. Cukupi Kebutuhan Air Putih
Banyak sekali keuntungan air putih yang menyehatkan tubuh , selain itu air putih juga berperan penting dalam melembabkan bibir dan kulit. Mencukupi kebutuhan air putih Anda minimal 8-9 gelas air putih setiap harinya.

3. Berhenti Dari Kebiasaan Menggigit Bibir
Apakah Kalian termasuk salah satu orang yang suka menggigit bibir? Kebiasaan tersebut akan membuat lapisan kulit pada bibir tekelupas dan luka , bahkan bisa iritasi.

4. Oleskan Gula Pasir
Belum pernah mendengar yang satu ini ? coba deh Kalian lakukan cara ini , cukup dengan mengoleskan gula pasir dan menggosoknya hingga 3-5 menit. Hal ini akan membuat bibir Anda terlihat kenyal dan Menawan.

5. Gunakan Lip Balm
Gunakan lip bal yang mengandung vitamin E serta SPF 15 saat keluuar rumah , karena dapat melindungi bibir Anda dari sinarmatahari.

6. Gunakan Petroleum Jelly
Apabila Bibir Anda pecah , kering coba oleskan Petroleum Jelly pada bibir Kalian , kemudian sikatlah bibir Anda (gunakan bulu sikat yang lembut). Hal ini akan membuat kulit kering dan pecah pada bibir Kalian terangkat.


Itulah 6 Cara Ampuh Dapatkan Bibir Lembut Dan Menawan semoga berguna dan bermanfaat iya. Baca juga artikel menarik lainnya tentang :

- 6 Manfaat Kopi Yang Baik Untuk Kecantikan Wanita
- 6 Hal Yang Dilarang Untuk Kecantikan Kulit
- 6 Cara Ampuh Menghindari Rasa Kantuk di Kantor

Judul: 6 Cara Ampuh Dapatkan Bibir Lembut Dan Menawan
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Cara Ampuh Dapatkan Bibir Lembut Dan Menawan dan anda bisa menemukan artikel 6 Cara Ampuh Dapatkan Bibir Lembut Dan Menawan ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-cara-ampuh-dapatkan-bibir-lembut-dan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Cara Ampuh Dapatkan Bibir Lembut Dan Menawan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Cara Ampuh Dapatkan Bibir Lembut Dan Menawan sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/02/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger