Home » , » 6 Hal Yang Dilarang Untuk Kecantikan Kulit

6 Hal Yang Dilarang Untuk Kecantikan Kulit

Written By Unknown on Monday, April 1, 2013 | 4/01/2013

Hal hal yang merupakan kebiasaan yang dapat merusak kecantikan kulit Anda memang terkadang terlihat hal sepele , namun berdampak buruk pada kesehatan dan kecantikan kulit. Apa saja hal maupun kebiasaan-kebiasaan yang dapat merusak kecantikan dan keshatan kulit ? Berikut beberapa hal dan kebiasaan yang di larang.

www.webunic.blogspot.com-6 Hal Yang Dilarang Untuk Kecantikan Kulit
6 Hal Yang Dilarang Untuk Kecantikan Kulit
1. Menggosok Mata ( Mengucek Mata )
Kulit yang terletak di bagian sekitar mata sangat sensitif dan merupakan kulit yang paling halus. Menurut penelitian Badan Kesehatan internasional ( WHO ) sering menggosok / mengucek dapat menimbulkan iritasi yang menyebabkan pembuluh dan peredaran darah tersumbat dan menjadikan bagian kulit mata terdapat bekas merah yang sulit di ilangkan.

2. Memencet Jerawat Sendiri
Kebiasaan yang satu ini sangat beresiko buruk untuk kecantikan dan kesehatan kulit Kalian , Apabila memencet jerawat sendiri yang bukan ahlinya dapat menimbulkan infeksi jerawat yang akan membengkak dan membersar serta menimbulkan bekas plek-plek hitam yang sulit di hilangkan pada wajah.

3. Berlebihan Dalam Memakai Scrub
Memakai scrub memang baik untuk kecantikan kulit Anda. Namun apabila scrub berlebihan dapat memperbanyak minyak dan memperparah komedo maupun jerawat.

4.  Berlebihan Dalam Memakai Pelembab
Seseorang yang kulitnya kering dan menginginkan kulit yang lebab biasanya seseorang tersebut berlebihan dalam memakai pelembab , hal ini sangat beresiko buruk untuk kecantikan kulit. Hal ini dapat membuat kulit sulit bernafas dan terjadinya penyumbatan-penyumbatan pada kulit.

Untuk memperoleh kulit lembab Anda juga bisa mengkonsumsi banyak buah , sayuran bahkan minum air putih yang banyak.

5. Menelpon Terlalu Lama
Menerut penelitian dari study Universitas terkemuka di Inggris menelpon terlalu lama dapat menimbulkan jerawat , karena terjadinya gesekan dan oklusi dan penghantar panas yang memicu timbulnya jerawat.

6. Tidur Menyamping
Tidur menyamping terutama menyamping ke kanan memang sangat di anjurkan karena dapat menyehatkan jantung Kalian , namun apabila berlebihan dan tidur di tempat tidur yang menggunakan sprei dapat memicu garis-garis lipatan , kerutan yang di akibatkan oleh sprei tersebut.

Apabila hal inis sering terjadi dan sering di lakukan akan beresiko menimbulkan lipatan lipatan yang di timbulkan spri pada wajah akan menjadi permanent ( tetap selamanya ).


Demikianlah 6 Hal Yang Dilarang Untuk Kecantikan Kulit semoga berguna dan bermanfaat untuk kecantikan Anda. Baca juga artikel sehat lainnya tentang :

- 6 Cara Ampuh Menghindari Rasa Kantuk di Kantor
- 6 Makanan Sehat Yang Bermanfaat Untuk Kecantikan Kulit
- 6 Cara Agar Tampil Cantik

Judul: 6 Hal Yang Dilarang Untuk Kecantikan Kulit
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Hal Yang Dilarang Untuk Kecantikan Kulit dan anda bisa menemukan artikel 6 Hal Yang Dilarang Untuk Kecantikan Kulit ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-hal-yang-dilarang-untuk-kecantikan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Hal Yang Dilarang Untuk Kecantikan Kulit ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Hal Yang Dilarang Untuk Kecantikan Kulit sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/01/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger