Home » , » 6 Cara Agar Tampil Cantik

6 Cara Agar Tampil Cantik

Written By Unknown on Sunday, March 31, 2013 | 3/31/2013

Penampilan yang cantik , menawan , menarik memang merupakan idalam semua Wanita. bagaimana agar seorang wanita tampil lebih cantik , menarik dan menawan dalam waktu sekejap dan tentunya dengan cara cara almi yang tidak berefek samping. Berikut cara ampuh dan mudahnya :

6 Cara Agar Tampil Cantik-6 Cara Agar Tampil Cantik
6 Cara Agar Tampil Cantik
1. Kerapian Rambut
Rambut adalah mahkotanya seseorang jadi Anda harus merawat dan menjaganya. Apabila rambut Anda berantakan Anda dapat sekejap merapikannya dengan cara membasi tangan dengan sedikit air dan gunakan hand lotion kemudian sirirlah rambut Kalian.

2. Perhatikan Minyak Pada Kulit Kepala
Kepala memang sangat di sorot oleh banyak orang jadi Anda harus perhatikan itu. Apabila kulit kepala Anda berminyak hilangkan dengan cara menaburkan bedak bubuk pada kulit kepala kemudia sisirlah rambut untuk menghilangkan sisa bedak bubuknya.

3. Perhatikan Kebersihan Wajah
Selalu membersihkan wajah , seperti membersihkan muka setiap saat apalagi kalau berminyak. Untuk cara yang lebih cepat bisa gunakan toner yang di seka dengan tisu maupun kapas kemudian bersihkan wajah dengan itu.

4. Perhatikan Keindahan Mata
Seseorang yang tampil cantik juga harus memperhatikan keindahan matanya. Gunakan eyeliner pada garis-garis mataagar terlihat lebih cantik dan Menawan.

5. Perhatikan Penggunaan Lipstik
Perhatikan cara penggunaan lipstik yang dapat membuat penampilan Anda lebih cantik , Menawan dan menawan. Kecocokan warna dapat disesuaikan sesuai selera maupun dengan keserasian kulit tubuh Anda. Lipstik yang mensimbolkan kecantikan dalam penampilan adalah lipstik yang berwarna pink.

6. Kulit Yang Cantik
Rahasia mendapatkan kulit yang cantik caranya sangat mudah lho cuma dengan menggunakan kondisioner rambut yang di oleskan pada kulit tubuh , dan coba lihat hasilnya. Anda dapat menerapkan kondisioner rambut ini dari kulit leher sampai kaki di saat mandi.


Itulah 6 Cara Agar Tampil Cantik semoga berguna dan bermanfaat buat kecantikan Anda. Baca juga artikel kecantikan lainnya tentang :

- 6 Cara Ampuh Menghilangkan Varises
- 6 Cara Ampuh Mendapatkan Rambut Panjang Dan Indah
- 6 Hal Yang Dilarang Untuk Kecantikan

Judul: 6 Cara Agar Tampil Cantik
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Cara Agar Tampil Cantik dan anda bisa menemukan artikel 6 Cara Agar Tampil Cantik ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/03/6-cara-agar-tampil-cantik.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Cara Agar Tampil Cantik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Cara Agar Tampil Cantik sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 3/31/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger