Home » , » 6 Hal Yang Dilarang Untuk Kecantikan

6 Hal Yang Dilarang Untuk Kecantikan

Written By Unknown on Saturday, March 30, 2013 | 3/30/2013

Banyak hal hal ataupun kebiasaan buruk kalian yang berpengaruh besar terhadap penampilan dan kecantikan Anda. Apakah Kalian tau kebiasaan-kebiasaan buruk apa saja itu ? Berikut beberapa kebiasaan buruk yang di larang untuk memperoleh kecantikan yang mempesona dan tentunya sehat.

www.webunic.blogspot.com-6 Hal Yang Dilarang Untuk Kecantikan
6 Hal Yang Dilarang Untuk Kecantikan
1. Suka Memencet / Menekan Jerawat
Kebiasaan buruk yang satu ini memang berdampak buruk pada penampilan dan kecanikan Anda. Memencet jerawat apabila bukan ahlinya dapat menimbulkan infeksi pada jerawat dan membuat jerawat akan lebih membesar dan peradangan sulit mengempes ( mengecil ).

Apabila Anda berjerawat alangkah baiknya diamkan saja dan rutin bersihkan dengan sabun pembersih muka.

2. Kurang Peduli Dalam Membersihkan Muka
Banyak orang yang menyepelekan hal seperti ini , kurangnya membersihkan muka dapat menyebabkan pori-pori tersumbat dan menimbulkan komedo di wajah.

Bersihkan muka Anda dengan sabun muka , jangan menggunakan sabun mandi karena kadar zat yang terkandung di sabun mandi bedan dengan sabun muka dan beresiko kulit wajah terkelupas.

3. Mencukur Alis Sendiri
Jangan sekali-kali mencukur alis sendiri , karena alis mata sangat berpengaruh dan bernilai plus untuk menambah kecantikan penampilan Anda. Untuk hal ini sebaiknya pergi ke salon atau ke ahli nya.

4. Malas Membersihkan Alat Kecantikan
Malasnya seseorang dalam membersihkan alat kecantikannya sendiri memang sering terdengar di telinga kita , namun sebaiknya Anda setidaknya rutin membersihkan alat kecantikan Anda karena peralatan yang kotor dapat menyebabkan kerusakan kulit wajah.

5. Membeli Produk Make up tanpa Mencobanya
Banyak Wanita yang membeli produk make-up tanpa mencoba karena pendapat orang lain. Sebelum Anda membeli produk-produk make-up cobalah terlebih dahulu.

Karena walapun make-up tersebut cocok di orang lain namun belum tentu cocok dengan kulit Anda. Apabila tidak cocok jangan maksaain diri, karena bisa alergi bahkan iritasi kulit.

6. Menambah Olesan Bibir
Kebanyakan orang apabila lipstik sudah memudar biasanya seseorang tersebut ingin mempertebal warna lipstiknya , dan apabila hal ini langsung di tambahkan akan berdampak buruk pada bibir Anda.

Karena olesan yang sebelumnya sudah tercemar bakteri , maupun bekas bekas makanan dan minuman. Sebaiknya Anda bersihkan bibir sebelum mengoleskan kembali.


Itulah 6 Hal Yang Dilarang Untuk Kecantikan semoga bermanfat iya. Baca juga artikel kecantikan lainnya tentang :

- 6 Cara Mudah Dan Sehat Pakai Make Up
- 6 Makanan Yang Berperan Sebagai Sumber Kecantikan
- 6 Rahasia Kecantikan Wanita Asia

Judul: 6 Hal Yang Dilarang Untuk Kecantikan
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Hal Yang Dilarang Untuk Kecantikan dan anda bisa menemukan artikel 6 Hal Yang Dilarang Untuk Kecantikan ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/03/6-hal-yang-dilarang-untuk-kecantikan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Hal Yang Dilarang Untuk Kecantikan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Hal Yang Dilarang Untuk Kecantikan sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 3/30/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Popular Posts

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger