Home » , , » 6 Makanan Yang Berperan Sebagai Sumber Kecantikan

6 Makanan Yang Berperan Sebagai Sumber Kecantikan

Written By Unknown on Friday, March 29, 2013 | 3/29/2013

Untuk memperoleh kecantikan tidak mudah begitu saja , hal ini harus melalui proses-proses perawatan baik dari luar maupun dalam. Kecantikan juga dapat di peroleh dari bagaimana kalian mengkonsumsi makanan yang baik untuk kecantikan. Berikut beberapa jenis makanan yang berperan menjadi sumber kecantikan alami dalam tubuh Kalian.

6 Makanan Yang Berperan Sebagai Sumber Kecantikan
6 Makanan Yang Berperan Sebagai Sumber Kecantikan
1. Ikan
Ikan terutama ikan salmon yang akan kaya Omega-3 berperan penting untuk mencegah kulit keriput. Kandungan antioksidan dan beberapa vitamin yang terkandun dalam ikan juga baik untuk kesehatan kulit Anda

2. Kacang Kenari
Kacang kenari juga akan kaya omega-3 yang berperan penting untuk kesehatan kulit Kalian. kacang kenari juga dapat mengatasi dan melawan penyakit kulit psoriasis dan eksim.

3. Tomat
Tomat akan kaya likopen yang merupakan kandungan antioksidan yang besar dan mampu melindungi kulit dari sinar ultraviolet atau matahari.

 4. Yogurt Rendah Lemak
Yogurt rendah lemak atau yogurt tampa rasa sangat kaya akan kalsium yang berperan penting untuk kesehatan tulang Anda. Kandungan kalsium segelas yogurt rendah lemak lebih baik dari pada segelas susu. Kandungan kalsium nya juga dapat mencegah terjadinya osteoporosis.

5. Bayam
Bayam merupakan salah satu sayuran hijau yang akan kaya kandungan vitamin A yang terkandung didalamnya yang sangat berguna untuk mata agar mata terlihat cantik dan menawan. Anda juga dapat menyajikannya sebagai sayur bayam di menu makan siang Anda.

6. Dark Chocolate
Dark coklat juga termasuk salah sau makanan yang akan kaya antioksidan dan banyak kandungan nutrisi di dalamnya. Dark Chocolate berperan penting untuk memperlancar aliran darah ke kulit , dan membuat kulit tetap sehat dan kuat serta dapat melindungi kulit dari sinar matahari.


Itulah 6 Makanan Yang Berperan Sebagai Sumber Kecantikan semoga bermanfaat dan berguna buat kesehatan dan kecantikan Anda , Baca juga artikel menarik lainnya tentang :

- 6 Rahasia Kecantikan Wanita Asia
- 6 Langkah Ampuh Cara Mengatasi Jerawat
- 6 Makanan Agar Tampil Cantik

Judul: 6 Makanan Yang Berperan Sebagai Sumber Kecantikan
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Makanan Yang Berperan Sebagai Sumber Kecantikan dan anda bisa menemukan artikel 6 Makanan Yang Berperan Sebagai Sumber Kecantikan ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/03/6-makanan-yang-berperan-sebagai-sumber.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Makanan Yang Berperan Sebagai Sumber Kecantikan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Makanan Yang Berperan Sebagai Sumber Kecantikan sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 3/29/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger