Home » , » 6 Makanan Sehat Akan Kaya Antioksidan

6 Makanan Sehat Akan Kaya Antioksidan

Written By Unknown on Tuesday, March 26, 2013 | 3/26/2013

Makanan yang akan kaya Antioksidan sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh Anda. Antioksidan juga berfungsi untuk menghilangkan radikal bebas dalam tubuh dan dapat melawan kanker pada tubuh. Antioksidan juga dapat membersihkan tubuh Anda dari beberapa penyakit. Namun tahu gak iya makanan apa saja yang paling kaya kandungan antioksidannya ? berikut jenis jenis makanannya.

www.webunic.blogspot.com-6 Makanan Sehat Akan Kaya Antioksidan
6 Makanan Sehat Akan Kaya Antioksidan
1. Paprika Hijau
paprika hijau sudah di kenal dalam bidang kedokteran bahwa paprika ini sangat berguna buat kesehatan tubuh. Orang yang terkena penyakit kanker biasanya akan di anjurkan memakan paprika hijau sebagai makanan utamanya.

2. Telur
Telur memang sngat baik untuk kesehatan , kandungan nutrisi pada telur memang dapat menyehatkan dan membuat tubuh bugar , telur juga akan kaya antioksidan yang berfungsi untuk mengusir radikal bebas pada otot-otot tubuh.

3. Teh Hijau
Teh hijau memang merupakan jenis makanan antioksidan. Teh hijau jua banyak manfaatnya seperti cegah kanker,jantung dan sebagai seperti yang di kutip kemarin disini.

4. Jeruk
Jeruk akan kaya vitamin c yang mimilikikandungan antioksidan alami yang sangat bermanfaat dan menjaga tubuh Anda tetap fit.

5. Apel
Hampir semua buah buhan dan sayur sayuran memang kaya antioksidan yang sangat berguna dan sangat di butuhkan tubuh. Lapisan merah apel kaya vitamin C dan antioksidan.

6. Dark Chocolate
Dark Chocolate sangat baik untuk menurunkan tekanan darah. Coklat yang satu ini juga dapat memberikan dorongan tubuh sebagai pembersih antioksidan dalam tubuh Anda.


Itulah 6 Makanan Sehat Akan Kaya Antioksidan semoga berguna dan bermanfaat untuk kesehatan Anda iya. Baca juga artikel menarik lainnya tentang :

- 6 Jenis Makanan Akan Kaya Vitamin A
- 6 Tips Ampuh Mencegah Dan Menghilangkan Bisulan
- 6 Manfaat Utama Makan Wortel Untuk Kesehatan

Judul: 6 Makanan Sehat Akan Kaya Antioksidan
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Makanan Sehat Akan Kaya Antioksidan dan anda bisa menemukan artikel 6 Makanan Sehat Akan Kaya Antioksidan ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/03/6-makanan-sehat-akan-kaya-antioksidan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Makanan Sehat Akan Kaya Antioksidan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Makanan Sehat Akan Kaya Antioksidan sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 3/26/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger