Home » , , » 6 Jenis Makanan Akan Kaya Vitamin A

6 Jenis Makanan Akan Kaya Vitamin A

Written By Unknown on Tuesday, March 26, 2013 | 3/26/2013

Makanan yang mengandung vitamin dan nutrisi sangat di butuhkan tubuh , nah sore ini Portal kesehatan Webunic akan membahas jenis jenis makanan akan kaya vitamin-A yang sangat baik untuk kesehatan tubuh Anda , makanan apa saja berikut yuk kita simak :

www.webunic.blogspot.com-6 Jenis Makanan Akan Kaya Vitamin A
6 Jenis Makanan Akan Kaya Vitamin A
1. Wortel
Wortel adalah makanan akan kaya vitamin baik vitamin A , vitamin C dan nutrisi yang di perlukan tubuh. Wortel sangat bermanfaat untuk kesehatan mata , kecantikan kulit , dan dapat di masukan dalam menu diet Anda.

2. Bayam
Bayam juga makanan yang banyak mengandung vitamin A , bayam juga sering kali merupakan makanan yang dapat di jadikan menu diet. Apabila Anda masak sayur bayam jangan makan sayur tersebut setelah 6 jam , karena kandungan vitaminnya sudah berubah jadi racun yang membuat mual dan perut mules.

3. Keju
Keju juga sangat banyak kandungan vitamin A nya , dan keju termasuk makanan yang sangat baik untuk kesehatan kulit Anda.

4. Telur
Telur juga makanan akan kaya vitamin A , Konsumsi kuning telur juga banyak manfaat nya dapat menjadikan kulit nampak bersinar.

5. Alpukat
Apokat salah satu makanan yang bermanfaat oleh tubuh. Alpukat juga dapat membantu tubuh Anda untuk menyerap vitamin A dari usus halus. Kulit atau daging alpukat juga dapat digunakan untuk perawatan kecantikan kulit seperti masker.

6. Mangga
Mangga merupakan salah satu buah paling kaya vitamin esensial termasuk vitamin A. Mangga juga dapat menjaga kesehatan kulit Anda.

Itulah 6 Jenis Makanan Akan Kaya Vitamin A semoga berguna dan bermanfaat iya. Baca juga artikel menarik lainnya tentang :

- 6 Tips Ampuh Mecegah Dan Menghilangkan Bisulan
- 6 Manfaat Utama Makan Wortel Untuk Kesehatan
- 6 Jenis Makanan Ampuh Menghilangkan Bau Mulut

Judul: 6 Jenis Makanan Akan Kaya Vitamin A
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Jenis Makanan Akan Kaya Vitamin A dan anda bisa menemukan artikel 6 Jenis Makanan Akan Kaya Vitamin A ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/03/6-jenis-makanan-akan-kaya-vitamin-a.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Jenis Makanan Akan Kaya Vitamin A ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Jenis Makanan Akan Kaya Vitamin A sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 3/26/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger