Home » , » 6 Jenis Makanan Ampuh Menghilangkan Bau Mulut

6 Jenis Makanan Ampuh Menghilangkan Bau Mulut

Written By Unknown on Tuesday, March 26, 2013 | 3/26/2013

Bau mulut yang tidak enak dan tak sedap memang membuat kepercayaan diri seseorang memudar. Seperti yang pernah di kutip bulan lalu di Portal Kesehatan Webunic cara mudah dan ampuh menghilangkan bau mulut nah pagi kali ini Portal Kesehatan Webunic akan membahas bagaimana mengatasi bau mulut dengan mengkonsumsi makanan , berikut caranya :

www.webunic.blogspot.com-6 Jenis Makanan Ampuh Menghilangkan Bau Mulut
6 Jenis Makanan Ampuh Menghilangkan Bau Mulut
1. Lemon
Lemon memang di percaya ampuh dalam menetralisir bau mulut yang tak sedap , seperti aroma jengkol , aroma kambing, aroma bawang dan sebagainya.

2. Wortel 
Wortel akan kaya Vitamin-A yang baik buat mata ternyata wortel juga sangat bermanfaat dan ampuh dalam mengatasi bau mulut tak sedap.

3. Apel
Konsumsi buah apel memang di percaya dapat menghilangkan bau mulut. Beberapa ahli dokter kesehatan menganjurkan konsumsi apel untuk mengurangi bau mulut yang tak enak.

4. Teh Hijau
Teh hijau sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan. Kandungan zat aktif catechins dapat membunuh bakteri-bakteri yang ada di dalam mulut. Minumlah teh hijau tiap hari untuk menghilangkan bau mulut Anda.

5. Bawang Putih
Bawang putih dapat memberikan efek kesegaran dan aroma yang enak saat di makan. Taruhlah bawang putih di makanan ataupun minuman Anda , biasanya 90% masakan Indonesia mengandung dan menggunakan bumbu dasar bawang putih.

6. Permen Karet
Menurut beberapa study yang di lakukan di Universitas terkemuka di Amerika mengunyah permen karet dapat menetralisir air liur agar tidak berbau dan membuat gigi lebih sehat dan bersih.


Itulah 6 Jenis Makanan Ampuh Menghilangkan Bau Mulut semoga berguna dan bermanfaat buat Anda. Baca juga artikel sehat lainnya tentang :

- 6 Tanda Seseorang Kekurangan Cairan
- 5 Cara Mendapatkan Tidur Nyenyak Dan Mimpi Indah
- 5 Hal Menyenangkan Yang Dapat Memicu Terjadinya Stress

Judul: 6 Jenis Makanan Ampuh Menghilangkan Bau Mulut
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Jenis Makanan Ampuh Menghilangkan Bau Mulut dan anda bisa menemukan artikel 6 Jenis Makanan Ampuh Menghilangkan Bau Mulut ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/03/6-jenis-makanan-ampuh-menghilangkan-bau.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Jenis Makanan Ampuh Menghilangkan Bau Mulut ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Jenis Makanan Ampuh Menghilangkan Bau Mulut sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 3/26/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Popular Posts

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger