Home » , » 3 Cara Mudah Agar Tubuh Fit Dan Bugar

3 Cara Mudah Agar Tubuh Fit Dan Bugar

Written By Unknown on Sunday, May 12, 2013 | 5/12/2013

Terus fit sepanjang hari ialah keinginan semua orang. Namun, hal itu bisa Anda miliki, asal terus mencukupi bahan bakar untuk metabolisme tubuh. Ya, pasalnya metabolisme ialah penunjang performa seorang dalam aktivitas hariannya. Seseorang yang tubuhnya mudah lelah disebabkan banyak hal, misalnya tidak ada asupan makanan. Hal itu bisa terjadi karena tidak ada yang dapat dicerna dan diserap oleh tubuh. Untuk itu, mengetahui segala penunjang metabolisme tubuh jadi poin penting agar tubuh bisa terus fit, diantaranya sebagai berikut:

3 Cara Mudah Agar Tubuh Fit Dan Bugar

1. Jangan menunda sarapan
Bila Anda menunda atau melewatkan sarapan, perut Anda akan kelaparan dan itu berarti tidak proses metabolisme dalam tubuh. Sehingga perut mengirim pesan ke otak Anda untuk menghemat energi, dan bila tetap dibiarkan akan menyebabkan badan lemas. Oleh karenanya, sebisa mungkin sebelum memulai aktivitas harus sudah mengonsumsi makanan.

2. Tambahkan bumbu dapur pada menu makanan
Banyak bumbu dapur yang berkhasiat meningkatkan metabolisme tubuh, salah satunya ialah cabai. Di mana kandungan capsaicin pada cabai memberikan bahan bakar metabolisme sekira 5 persen untuk kebutuhan tubuh.

3. Konsumsi vitamin yang cukup
Untuk membuat seorang tidak mudah lelah, Anda membutuhkan vitamin B yang cukup dalam tubuh. Pasalnya, hal itu bisa membantu meningkatkan produksi energi dari mitokondria ( otot sendi seluruh tubuh), hingga stamina pun stabil seharian penuh. Untuk mendapatkan asupan tidak perlu ribet, cukup mengonsumsi telur dan keju sudah dapat memenuhi asupan vitamin B Anda. Demikian seperti dilansir Fox News.


Baca juga artikel menarik lainnya dari twin-share.com :

Judul: 3 Cara Mudah Agar Tubuh Fit Dan Bugar
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 3 Cara Mudah Agar Tubuh Fit Dan Bugar dan anda bisa menemukan artikel 3 Cara Mudah Agar Tubuh Fit Dan Bugar ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/05/3-cara-mudah-agar-tubuh-fit-dan-bugar.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 3 Cara Mudah Agar Tubuh Fit Dan Bugar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 3 Cara Mudah Agar Tubuh Fit Dan Bugar sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 5/12/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger