Home » » 5 Cara Ampuh Dan Sehat Memutihkan Gigi

5 Cara Ampuh Dan Sehat Memutihkan Gigi

Written By Unknown on Monday, March 4, 2013 | 3/04/2013

5 Cara Ampuh Dan Sehat Memutihkan Gigi - Gigih terlihat putih adalah semua impian orang , banyak orang melakukan berbagai cara untuk memutihkan gigi tapi alhasil malah banyak cara tersebut merusak email gigi Anda. Untuk kaum pria sendiri yang yang suka merokok biasanya akan memperparah gigi menjadi kuning ke hitam hitaman.

5 Cara Ampuh Dan Sehat Memutihkan Gigi - Portal WebUnic
5 Cara Ampuh Dan Sehat Memutihkan Gigi

Di Pagi kali ini webunic akan memberikan 5 Cara Ampuh Dan Sehat Memutihkan Gigi yang jarang di ketahui orang jaman sekarang, cara ini juga tidak mengandung efek samping yang berbahaya , jadi gak ada salahnya kita patut mencobanya, langsung aja nih cekidot.

5 Cara Ampuh Dan Sehat Memutihkan Gigi : 



1. Menggosok Gigi Dengan Bata Merah

Cara ini sangat jarang di ketahui oleh orang orang jaman sekarang. Karena menggosok gigi dengan bata merah adalah cara tradisi kuno jaman dulu untuk menggosok giginya. Caranya mudah cuma menghaluskan bata merah tersebut kemdian bata merah yang sudah halus di buat untuk gosok gigi Anda , 1 Bulan rutin di lakukan di jamin putih berkilau.

2. Menggunakan Taburan Garam

Caranya dengan menaburkan garam ke ujung ujung bulu sikat saat Anda akan menggosok gigi , lakukan ini rutin selama 3 minggu berturut turut alhasil gigi Anda akan terlihat putih. ( menyikat gigi sehari minimal 2x ).

3. Menggunakan Buah Stroberi

Stroberi baik untuk memutihkan gigi Anda dari segi komsumsi maupun untuk membantu menggosok gigi. Untuk membantuk gosok gigi cara nya hanya hancurkan sepotong stroberi matang dan gosokan ke gigi , tunggu hingga 5- 10 menit kemudian bersihkan menggunakan sikat dan pasta gigi.

4. Teratur Dalam Menyikat Gigi

Sikatlah Gigi Anda sesudah makan . Ingin cara yang lebih cepat ? Caranya setiap habis makan apa saja seperti cemilan dan sebagainya, Anda harus langsung sikat gigi ( pasta gigi apapun bebas ), cara ini cukup terbukti efisien dalam 2 minggu aja pasti gigi Anda akan putih berkilau.

5. Gunakan Pasta Gigi Whitening

Apabila Gigi Anda terlalu banyak noda kuning , sering merokok dan sering konsumsi alkohon cobalah pasta gigi yang mengandung Whitening ( pasta gigi yang berperan sebagai pemutih ).

Selamat mencobanya~


Itulah 5 Cara Ampuh Dan Sehat Memutihkan Gigi semoga bermanfaat iya, Baca juga artikel kesehatan lainnya tentang :
- 4 Sebab Mengapa Anda Sulit Tidur ?
- 5 Tips Khusus Memutihkan Ketiak Dengan Mudah
- 6 Cara Ampuh Berhenti Dari Kebiasaan Merokok

Judul: 5 Cara Ampuh Dan Sehat Memutihkan Gigi
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 5 Cara Ampuh Dan Sehat Memutihkan Gigi dan anda bisa menemukan artikel 5 Cara Ampuh Dan Sehat Memutihkan Gigi ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/03/5-cara-ampuh-dan-sehat-memutihkan-gigi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Cara Ampuh Dan Sehat Memutihkan Gigi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Cara Ampuh Dan Sehat Memutihkan Gigi sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 3/04/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger