Home » , » 6 Cara Ampuh Mendapatkan Rambut Panjang Dan Indah

6 Cara Ampuh Mendapatkan Rambut Panjang Dan Indah

Written By Unknown on Saturday, March 30, 2013 | 3/30/2013

Rambut merupakan mahkota bagi setiap orang. Hampir setiap wanita mengidam-idamkan rambut panjang , indah dan sehat. Cara mendapatkan rambut panjang , indah dan sehat itu gak mudah lho kawan. Semua itu butuh waktu , proses dan bagaimana kalian berusaha. Berikut beberapa cara ampuh untuk memperoleh rambut yang sehat dan panjang.

www.webunic.blogspot.com-6 Cara Ampuh Mendapatkan Rambut Panjang Dan Indah
6 Cara Ampuh Mendapatkan Rambut Panjang Dan Indah
1. Gunakan Vitamin
Banyak-banyak mengkonsumsi vitamin seperti Vitamin A,B,C, dan E sangat berpengaruh dalam proses pertumbuhan rambut. Konsumsi makanan yang sehat dan mengandung banyak protein dan zat besi juga sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan rambut.

2. Keramas Secara Teratur
Keramaslah rambut Kalian secara teratur. menurut study salah satu universitas terkemuka di Jerman keramas yang baik dan teratur untuk mempercepat pertumbuhan rambut yaitu melakukan keramas rutin 2 hari sekali.

3. Melakukan Trim Rambut Secara Teratur
Trim rambut atau memotong sedikit bagian rambut secara teratur dan rutin setiap dua bulan sekali dapat membuang rambut-rambut kalian yang rusak dan mempercepat pertumbuhan rambut.

4. Olahraga Yang Teratur
Olahraga yang teratur memang sangat bermanfaat untuk kesehatan Anda. Dan Olahraga teratur juga memperngaruhi pertumbuhan rambut.

5. Perawatan Rambut Dengan Benar
Untuk perawatan rambut dengan benar gunakan shampoo dan conditioner , kemudian handuklah rambut Kalian yang basah.

Dalam proses untuk mendapatkan rambut yang panjang dan indah jangan sekali kali menggunakan pengkeriting rambut , pelurus rambut ataupun pewarna rambut agar rambut tetap tubuh dengan cepat dan sehat.

6. Melakukan Pijatan Yang Teratur
Anda dapat memijat kepala dengan lembut agar memperlancar sirkulasi darah ke kepala. Untuk memperoleh hasil yang maksimal lakukan hal ini setiap hari selama 3-5 menit saja.


Itulah 6 Cara Ampuh Mendapatkan Rambut Panjang Dan Indah semoga berguna untuk kecantikan Anda. Baca juga artikel menarik lainnya tentang :

- 6 Hal Yang Dilarang Untuk Kecantikan
- 6 Cara Mudah Dan Sehat Pakai Make Up
- 6 Makanan Yang Berperan Sebagai Sumber Kecantikan

Judul: 6 Cara Ampuh Mendapatkan Rambut Panjang Dan Indah
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Cara Ampuh Mendapatkan Rambut Panjang Dan Indah dan anda bisa menemukan artikel 6 Cara Ampuh Mendapatkan Rambut Panjang Dan Indah ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/03/6-cara-ampuh-mendapatkan-rambut-panjang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Cara Ampuh Mendapatkan Rambut Panjang Dan Indah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Cara Ampuh Mendapatkan Rambut Panjang Dan Indah sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 3/30/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger