Home » , » 6 Makanan Sehat Yang Bermanfaat Untuk Kecantikan Kulit

6 Makanan Sehat Yang Bermanfaat Untuk Kecantikan Kulit

Written By Unknown on Sunday, March 31, 2013 | 3/31/2013

Jenis-jenis makanan sehat dan bermanfaat sebagai sumber kecantikan memang banyak jenisnya , namun di Pagi kali ini Portal Kesehatan Webunic akan membahas apa saja sih makanan sehat yang bermanfaat untuk kecantikan kulit. Berikut beberapa makanan sehatnya.

6 Makanan Sehat Yang Bermanfaat Untuk Kecantikan Kulit
6 Makanan Sehat Yang Bermanfaat Untuk Kecantikan Kulit
1. Ikan
Ikan terutama ikan salmon yang akan omega-3 sangat baik untuk kecantikan kulit. Kandungan omega-3 juga dapat memperkuat jaringan kulit agar tidak mudah terjadinya iritasi pada kulit.

2. Teh Hijau
Teh hijau memang kaya anti oksidan yang dapat mengusir radikal bebas dalam tubuh dan teh hijau berguna untuk mencegah terjadinya kanker kulit.

3. Tomat
kandungan vitamin C pada tomat yang berperan sebagai antioksidan dapat mencegah luka bakar pada klit akibat sinar matahari.

4. Telur
Telur dapat membuat kulit Anda lebih lembut dan kencang. Konsumsi telur secara rutin juga berkhasiat untuk kecantikan dan kesehatan kulit lainnya seperti dapat mencegah plek hitam dan garis garis halus yyang di sebabkan oleh sinar UV.

5. Almond
Almon akan kaya vitamin E yang sangat berguna untuk meningkatkan kadar kelembapan dalam kulit tubuh. Almon juga sangat baik di makan bagi orang-orang yang sering mengalami kulit kering.

6. Pepaya
Pepaya memang di percaya dapat menghilangkan keriput pada wajah dan mencegah penuaan dini. Pepaya juga berkhasiat untuk menyembuhkan radang jerawat agar mengempes dan menghilang.


Itulah 6 Makanan Sehat Yang Bermanfaat Untuk Kecantikan Kulit semoga berguna dan bermanfaat untuk kecantikan Anda. Baca juga artikel menarik lainnya tentang:

- 6 Cara Agar Tampil Cantik
- 6 Cara Ampuh Menghilangkan Varises
- 6 Cara Ampuh Mendapatkan Rambut Panjang Dan Indah

Judul: 6 Makanan Sehat Yang Bermanfaat Untuk Kecantikan Kulit
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Makanan Sehat Yang Bermanfaat Untuk Kecantikan Kulit dan anda bisa menemukan artikel 6 Makanan Sehat Yang Bermanfaat Untuk Kecantikan Kulit ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/03/6-makanan-sehat-yang-bermanfaat-untuk.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Makanan Sehat Yang Bermanfaat Untuk Kecantikan Kulit ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Makanan Sehat Yang Bermanfaat Untuk Kecantikan Kulit sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 3/31/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger