Home » » 6 Makanan Sehat Yang Berbahaya Bagi Tubuh

6 Makanan Sehat Yang Berbahaya Bagi Tubuh

Written By Unknown on Sunday, March 10, 2013 | 3/10/2013

6 Makanan Sehat Yang Berbahaya Bagi Tubuh - Setiap hari kita membutuhkan banyak protein vitamin dan zat zat yang bermanfaat untuk tubuh , tetapi alangkah buruknya banyak jenis jenis makanan yang kita anggap sehat ternyata berbahaya hingga beracun.

Malam ini Webunic akan membahas tentang jenis 6 Makanan Sehat Yang Berbahaya Bagi Tubuh , jenis makanan ini sangat femiliar terdengar di telinga kita , tapi kita kurang mengetahuinya, makanan apa saja itu , yukk kita simak aja.

6 Makanan Sehat Yang Berbahaya Bagi Tubuh - webunic
6 Makanan Sehat Yang Berbahaya Bagi Tubuh

6 Makanan Sehat Yang Berbahaya Bagi Tubuh :



1. Ikan Mentah

Ikan mentah atau yang sering di sebut sushi sangat menyehatkan , namun kandungan seperti bakteri dan racun di dalam ikan tersebut sangat berbahaya dan dapat membuat kita sakit kepala dan mual.

2. Telur Mentah

Banyak orang menganggap konsumsi telur mentah baik untuk kesehatan , namun biasanya di telur mentah banyak bakteri bakteri yang mengancam kesehatan dan pencernaan Anda, salah satu bakterinya salmonella.

3. Sayuran Mentah

Terdengar memang agak mustahil , sayuran yang akan vitamin ini berbaya untuk tubuh karena mentahnya. Hal ini di sebabkan kandungan kandungan pestisida yang terdapat pada sayuran apabila tidak di masak dapat menjadi racun pada tubuh Anda.

4. Keju

Seseorang yang sedang hamil sebaiknya hindari makanan makanan yang berbau keju , karena hal ini dapat menjadikan Wanita Hamil keguguran

5. Ice Cream

Ice cream adalah salah saju jenis makanan yang kaya gizi dan banyak di minati oleh orang orang, namu di balik proses pembuatannya yang kurang baik , seperti penggunaan telur mentah dan sebagainya dapat beresiko buruk pada tubuh.

6. Jamur

Jamur memiliki berbagai bentuk dan sangat sulit untuk membedakan jamur beracun atau tidak, dan apabila Anda tidak cermat dalam memilih nya ini sangat beresiko terhadap kesehatan tubuh Anda.


*Tips Khusus : 
Apabila Anda ingin memakan sesuatu sebaiknya memasaknya dengan matang ( jangan mentah ) , karena ini memungkinkan bakteri bakteri yang ada pada makanan tersebut mati.


Itulah 6 Makanan Sehat Yang Berbahaya Bagi Tubuh , semoga bermanfaat bagi kesehatan Anda , dan tetap hati hati dalam memilih makanan. Baca juga tips sehat lainnya tentang :
- 5 Makanan Yang Membuat Perasaan Menjadi Bahagia
- 5 Kebiasaan Baik Yang Dapat Membuat Panjang Umur
- 4 Cara Ampuh Menghilangkan Rasa Takut

Judul: 6 Makanan Sehat Yang Berbahaya Bagi Tubuh
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Makanan Sehat Yang Berbahaya Bagi Tubuh dan anda bisa menemukan artikel 6 Makanan Sehat Yang Berbahaya Bagi Tubuh ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/03/6-makanan-sehat-yang-berbahaya-bagi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Makanan Sehat Yang Berbahaya Bagi Tubuh ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Makanan Sehat Yang Berbahaya Bagi Tubuh sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 3/10/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger