Home » » 4 Cara Ampuh Menghilangkan Rasa Takut

4 Cara Ampuh Menghilangkan Rasa Takut

Written By Unknown on Saturday, March 9, 2013 | 3/09/2013

4 Cara Ampuh Menghilangkan Rasa Takut - Rasa takut sering menghampiri kita dalam melakukan kegiatan atupun pekerjaan yang sedang atau hampir kita lakukan. Rasa takut sebenarnya cenderung datang dari rasa yang kurang percaya diri.

4 Cara Ampuh Menghilangkan Rasa Takut - webunic
4 Cara Ampuh Menghilangkan Rasa Takut

Nah kali ini WebUnic akan membagikan 4 Cara Ampuh Menghilangkan Rasa Takut yang kelihatannya sepele tetapai jarang di ketahui oleh orang orang, tukk langsung aja kita simak apa saja itu.

4 Cara Ampuh Menghilangkan Rasa Takut:



1. Stabilkan Nafas Anda

Rasa takut mencekam biasanya seseorang nafasnya tersedak sedak , nah usahakan Anda harus menormalisasikan nafas Anda secara normal dengan cara menarik nafas dalam dalam dan kemudian hebuskan (lakukan berulang ulang hingga Anda terasa tenang).

2. Melakukan Kegiatan yang Membuat Anda Takut Berulang-ulang

Hal ini sangat efektif , jadi apabila Anda merasa takut melakukan sebuah kegiatan yang Anda takut lakukanlah berulang ualng agar hal tersebut menjadi terbiasa dan rasa takutpun mulai memudar dan hilang.

3. Percaya Akan Kekuatan Dalam Tubuh

Percaya Diri maupun percaya kekuatan yang Anda miliki untuk melakukan sesuatu tanpa rasa takut itu akan membuat Anda lebih rileks dalam menghadapi hal yang Anda takuti.

4. Abaikan Perasaan Takut Anda

Mengabaikan perasaan yang Anda anggap takut , misal salah satu contoh mengabaikan rasa takut Anda saat Anda berjalan sendiri di tengah malam. Walaupun kita mengabaikan kita tetap waspada dan hilankan rasa takut dalam diri.


Itulah 4 Cara Ampuh Menghilangkan Rasa Takut , semoga bermanfaat dan berguna buat Anda , Anda juga boleh berbagi sama sanak saudara, teman atauun kerabat kerabat Anda. Baca juga tips tips sehat lainyya tentang :
- 6 Tips Sehat Menjaga Mata Saat Menggunakan Komputer
- 6 Cara Mandi Yang Baik Untuk Kesehatan
- 5 Cara Ampuh Dan Sehat Memutihkan Gigi

Judul: 4 Cara Ampuh Menghilangkan Rasa Takut
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 4 Cara Ampuh Menghilangkan Rasa Takut dan anda bisa menemukan artikel 4 Cara Ampuh Menghilangkan Rasa Takut ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/03/4-cara-ampuh-menghilangkan-rasa-takut.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 4 Cara Ampuh Menghilangkan Rasa Takut ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 4 Cara Ampuh Menghilangkan Rasa Takut sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 3/09/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger