Home » » 5 Makanan Paling Ampuh Untuk Meredakan Flu

5 Makanan Paling Ampuh Untuk Meredakan Flu

Written By Unknown on Saturday, March 9, 2013 | 3/09/2013

5 Makanan Paling Ampuh Untuk Meredakan Flu - Akhir akhir ini cuaca sering berubah ubah , flu pun sering menyerang kita , saudara ataupun kerabat Anda, banyaknya penyakit flu di karenakan penyakit flu mudah menular beberapa orang yang sistem kekebalan tubuhnya lemah atau kurang fit.

Tapi tenang saja kawan, Pagi ini WebUnic akan memberikan 5 Makanan Paling Ampuh Untuk Meredakan Flu yang mudah temukan pastinya di sekitar Anda, oke langsung aja yk cekidot..

5 Makanan Paling Ampuh Untuk Meredakan Flu - webunic
5 Makanan Paling Ampuh Untuk Meredakan Flu

5 Makanan Paling Ampuh Untuk Meredakan Flu :



1. Bawang Putih

Bawang putih mengandung mikroba yang sangat membantu dan meredakan hidung Anda yang mampet karena flu ( bisa di sajikan dengan sup ).

2. Jeruk

Seseorang yang terkena Flu biasanya tenggorokannya mudah kering dan cepat terkena sariawan , jeruk akan kaya Vitamin C membantu untuk meredakannya.

3. Bayam

Nutrisi bayam yang kaya protein dapat meredakan flu , dan nutrisi paling banyak saat bayam di makan mentah setelah dicuci bersih.

4. Jahe

Yang satu ini memang sudah di kenal dari jaman dahulu , jahe memang obat yang efektif untuk meredakan flu , batuk , maupun deman.

5. Teh

Minumlah teh hangat dan nikmati aromanya ,karena dapat membuat aliran udara di hidung yang nyumbat menjadi lancar kembali.

Itulah 5 Makanan Paling Ampuh Untuk Meredakan Flu semoga dapat membantu flu Anda, Anda juga dapat membagi beberapa tips makanan ampuh tersbut ke saudara , teman maupun kerabat Anda. Baca juga artikel sehat lainnya tentang :
- 5 Hal Yang Dilarang Saat di Tempat Tidur
- 6 Kebiasaan Buruk Bagi Kesehatan Jantung
- 5 Tips Menghindari Bakteri di Toilet Umum

Judul: 5 Makanan Paling Ampuh Untuk Meredakan Flu
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 5 Makanan Paling Ampuh Untuk Meredakan Flu dan anda bisa menemukan artikel 5 Makanan Paling Ampuh Untuk Meredakan Flu ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/03/5-makanan-paling-ampuh-untuk-meredakan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Makanan Paling Ampuh Untuk Meredakan Flu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Makanan Paling Ampuh Untuk Meredakan Flu sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 3/09/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger