Home » » 5 Hal Yang Dilarang Saat di Tempat Tidur

5 Hal Yang Dilarang Saat di Tempat Tidur

Written By Unknown on Thursday, March 7, 2013 | 3/07/2013

5 Hal Yang Dilarang Saat di Tempat Tidur - Banyak orang jaman sekarang melakukan segala aktifitasnya di tempat tidur , bahkan dia tidak sakit, tetapi memilih tempat tidur untuk melakukan aktifitas ataupun kegiatan kegiatannya.

Sebenarnya ada beberapa hal yang di larang dan tidak boleh di lakukan saat Anda berada di tempat tidur lhoo,, apa saja itu yukk langsung aja kita lihat 5 Hal Yang Dilarang Saat di Tempat Tidur.

5 Hal Yang Dilarang Saat di Tempat Tidur - webunic
5 Hal Yang Dilarang Saat di Tempat Tidur

5 Hal Yang Dilarang Saat di Tempat Tidur :



1. Bekerja di Tempat Tidur

Hal hal sepele yang satu ini pasti sering Anda lakukan, hal ini berakibat buruk pada hasil pekerjaan Anda , karena tekanan darah pada tubuh Anda saat di tempat tidur membuat Anda rilek bahkan mengantuk jadi jangan lakukan pekerjaan saat di tempat tidur.

2. Tidur Disaat Perut Kenyang

Menurut penelitian Badan Kesehatan internasional ( WHO ) , tidur saat kenyak berakibat buruk pada kesehatan tubuh Anda, terutama pada lambung ,karena metabolisme asam lambung akan terhambat.

3. Menonton TV

Jangan sekali kali menonton TV dengan tiduran di tempat tidur Anda karena hal ini berakibat buruk pada mata Anda, bahkan mata Anda bisa minus.

4. Berbagi Tidur Dengan Bayi

Apabila Anda baru pertama kali punya anak dan belum tau yang satu ini sebaiknya jangan sekali kali tidur bersamaan atau berbagi dengan bayi Anda, kebiasaan tidur Anda yang buruk dapat beresiko tidak baik pada bayi bahkan kematian.

5. Jangan Banyak Bicara di Tempat Tidur

Saat Anda tidur dengan pasangan Anda sebaiknya jangan terlalu banyak berbicara, karena hal ini akan beresiko menekan emosi kemarahan ataupun kesedihan yang membuat tidur ANda tidak nyaman dan nyenyak.


*Tips khusus:

-Apabila akan tidur jangan sekali kali meletakan Handphone di samping Anda tidur ataupun tempat tidur karena radiasinya dapat melumpuhkan sistem syaraf Anda.

-Saat Anda tidur juga sebaiknya buat yang Wanita jangan memakai bra saat tidur karena menurut penelitian WHO dapat beresiko kanker . Untuk Pria juga sama apabila memakai daleman dapat beresiko kandungan sperma Anda menurun.


Itulah 5 Hal Yang Dilarang Saat di Tempat Tidur semoga bermanfaat iya. Baca juga artikel kesehatan lainnya tentang :
- Ketahuilah 6 Jenis Makanan Sehat Bagi Mata
- 7 Jenis Minuman Sehat Bagi Tubuh
- 4 Keuntungan Saat Menangis Bagi Kesehatan Tubuh

Judul: 5 Hal Yang Dilarang Saat di Tempat Tidur
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 5 Hal Yang Dilarang Saat di Tempat Tidur dan anda bisa menemukan artikel 5 Hal Yang Dilarang Saat di Tempat Tidur ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/03/5-hal-yang-dilarang-saat-di-tempat-tidur.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Hal Yang Dilarang Saat di Tempat Tidur ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Hal Yang Dilarang Saat di Tempat Tidur sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 3/07/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger