Home » » 5 Keuntungan Menakjubkan Minum Air Putih

5 Keuntungan Menakjubkan Minum Air Putih

Written By Unknown on Thursday, February 28, 2013 | 2/28/2013

5 Keuntungan Menakjubkan Minum Air Putih - Air putih merupakan minuman yang memiliki banyak keuntungan bagi kesehatan dan kebugaran tubuh Anda. Air sendiri merupakan sumber utama bagi kelangsungan hidup manusia yang ada di dunia ,Menurut Badan Kesehatan Internasional (WHO) Manusia mempunyai kekuatan tidak menum selama 3 hari dan otomatis akan mereggang nyawa Anda.

5 Keuntungan Menakjubkan Minum Air Putih
5 Keuntungan Menakjubkan Minum Air Putih :


1. Menghasilkan Energi

Beraktivitas seharian dapat mengurangi energi kita dalam tubuh kawan, minum air putih saja sebenarnya cukup untuk mengganti energi yang terkuras setelah Anda beraktivitas , air putih tersebut dapat menyehatkan dan menjadikan tubuh kembali bugar lagi.

2. Membuat Jantung Sehat

Menurut penelitian Badan Kesehatan internasional orang yang meminum air putih lebih dari 7 gelas dalam sehari dapat mengurangi kemungkinan meninggal sebesar 50% akibat penyakit Jantung. , tidak hanya mengurangi penyakit jantung saja kawan, meminum air putih 7 gelas dalam sehari dalap mencegah terjadinya kanker dan kanker pada wanita.

3. Dapat Mengurangi Keriput Pada Wajah

Keriput pada wajah di sebabkan karena kulit pada wajah Anda kering dan minum air putih dapat menjaga kelembapan kelembapan kulit pada wajah. Kelembapan tersebut menjaga kelenturan dan kelembapan kulit sehingga Anda terhindar dari keiput

4. Mencegah Terjadinya Batu Ginjal

Penderita Batu ginjal biasanya disebabkan oleh kebanyakan garam , dan menurut teori garam akan terlarut kedalam air, jadi apabila kita minum air putih sesuai kebutuhan tubuh kita makan batu ginjal tersebut juga akan larut dan keluar melalui air seni.

5. Membantu Proses Perncernaan

Meminum air putih sebanyak 7 gelas dalam sehari dapat membantu proses pencernaan tubuh Anda, dan mengurangi efek sembelit yang terjadi pada pencernaan, selain itu air putih juga membantu penyerapan nutrisi di dalam pencernaan yang berguna untuk memhasilkan kotoran manusia.


Semoga 5 Keuntungan Menakjubkan Minum Air Putih untuk kesehatan ini berguna dan bermanfaat untuk Anda, nih coba tips kesehatan lain tentang Efek Samping Handphone Bagi Kesehatan Tubuh dan 5 Tips Sehat Agar Tidak Stress.



Judul: 5 Keuntungan Menakjubkan Minum Air Putih
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 5 Keuntungan Menakjubkan Minum Air Putih dan anda bisa menemukan artikel 5 Keuntungan Menakjubkan Minum Air Putih ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/02/5-keuntungan-menakjubkan-minum-air-putih.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Keuntungan Menakjubkan Minum Air Putih ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Keuntungan Menakjubkan Minum Air Putih sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 2/28/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger