Home » » 5 Efek Samping Handphone Bagi Kesehatan Tubuh

5 Efek Samping Handphone Bagi Kesehatan Tubuh

Written By Unknown on Wednesday, February 27, 2013 | 2/27/2013

5 Efek Samping Handphone Bagi Kesehatan Tubuh - Handphone adalah alat komunikasi jarak jauh yang sekarang sangat populer di kalngan remaja bahkan sampai orang tua kawan.Makin berkembangnya jaman yang modern handphone mampu menguasai global komunikasi di dunia kawan. Karena bentuk hanphone yang simple, bisa di bawah kemana mana handphone banyak di minati oleh masyarakat di dunia , tak terkecuali termasuk Indonesia. 
Foto Orang yang Sedang Memakai Handphone
Di Indonesia sendiri banyak orang menganggap handphone adalah teman, benda yang terpenting dalam hidup dan sebagainya, tapi banyak orang yang gak tau handphone mempunyai efek samping bagi kesehatan kita kawan , apa saja itu nih dia 5 Efek Samping Handphone Bagi Kesehatan Tubuh cekidot : 

1. Dapat Menjadikan Kita Tuli

Jangan Gunakan Hanphone melebihi 1 jam dalam sehari selama 2 tahun  karena handphone yang di dengarkan melalui telinga Anda memancarkan radiasi yang memicu kerusakan sel sel rambut yang merupakan salah satu sensor audio pada pendengaran Anda.

2. Beresiko Kanker Otak

Penggunaan Handphone yang berlebihan dapat beresiko kanker otak, penelitian yang di lakukan WHO (Organisasi Kesehatan Dunia) menunjukan bahwa resiko remaja lebih besar kena kanker otak dari handphone dari pada orang tua, karena pada remaja Radiasi pemancar pada handphone lebih kuat dari orang tua.

3. Beresiko Menurunkan Hormon Sperma

Apabila Anda sering menaruh handphone di saku celana hati hati buat kawan pria , karena handphone yang di letakan di saku celana beresiko mengurangi dan menurunkan hormon sperna hingga 25% kawan.

4. Dapat Mengurangi Kinerja Denyut Jantung

Anda sering menggunakan handphon dan menaruhnya di saku (kantong) baju dan kemeja Anda? apabila iya mulai hari ini jangan di letakan di saku baju kawan, karena handphone yang di letakan di saku baju ketika berdering ataupun bergetar radiasi pada handphone dapat berakibat kerja dan proses denyut jantung melemah dan berkurang kawan.

5. Dapat Membuat Stress

Pemakain handphone yang berlebihan dapat berakibat stress kawan, coba liat saja remaja remaja sekarang, handphone banyak di anggap sebagai benda terpenting di dunia ,handphone adalah kekasih , handphone adalah hidup saya, itu semua salah besar kawan, sering kali kita menggunakan handphone dalam jangka panjang dapat membuat kita stress bahkan GILA kawan.



*Sedikit Tips Buat Anda :

Apabila Anda menyimpan handphone sebaiknya JANGAN meletakannya di saku (kanton) celanan maupun kanton baju , karena bisa berakibat fatal seperti keterangan di atas, Letakan Handphone Anda di Ikat Pinggang , Menggunakan tempat handphone khusus ikan pinggang agar terasa nyaman dan tidak menimbulkan resiko bagi kesehatan kita.

Judul: 5 Efek Samping Handphone Bagi Kesehatan Tubuh
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 5 Efek Samping Handphone Bagi Kesehatan Tubuh dan anda bisa menemukan artikel 5 Efek Samping Handphone Bagi Kesehatan Tubuh ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/02/5-efek-samping-handphone-bagi-kesehatan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Efek Samping Handphone Bagi Kesehatan Tubuh ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Efek Samping Handphone Bagi Kesehatan Tubuh sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 2/27/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger