Home » , » 5 Rahasia Jitu Bikin Cewek Jatuh Cinta

5 Rahasia Jitu Bikin Cewek Jatuh Cinta

Written By Unknown on Friday, March 1, 2013 | 3/01/2013

5 Rahasia Jitu Bikin Cewek Jatuh Cinta - Di Dunia ini banyak orang yang mengalami jatuh cinta , apakah sekarang anda masih mengalaminya? tapi tau gak gimana cara membuat cewek jatuh cinta pada Anda? Banyak orang orang yang di terlihat gak pantas , kurang cakep dan sebagainya tapi mereka malah dapat cewek cakep, mau tahu rahasia jitunya ? Nih dia cekidot

5 Rahasia Jitu Bikin Cewek Jatuh Cinta
5 Rahasia Jitu Bikin Cewek Jatuh Cinta :

1. Memiliki Sifat Jujur

Sepertinya semua cewek di dunia ini akan tertarik bila Anda memiliki sifat jujur dan terbuka pada si cewek , karena Memiliki Sifat Jujur hal yang paling penting dan utama dari 5 Rahasia Jitu Bikin Cewek Jatuh Cinta.

2. Mempunyai Bakat

Cewek lebih cenderung menyukai cowok yang mempunyai bakat dan keterampilan , jadi lakukan aktifitas bakat yang Anda punya, ini membantu daya tarik si cewek terhadap Anda.

3. Memberikan Senyuman

Seorang cowok yang memberikan senyuman kepada si cewek , cewek tersebut akan merasa senang saat melihat dan bertemu Anda lagi.

4. Menjadi Pendengar Yang Baik

Sifat cewek yang suka bercerita membuat mereka sering mengobrol ataupun bercerita panjang dan membosankan, tapi sebaiknya Anda mendengarkan si cewek bercerita, karena ke banyakan cewek suka ma cowok yang mau mendengarkan keluhan dan curhatan si Dia.

5. Sedikit Jual Mahal

Meskipun cewek sudah terlihat suka sama Anda, sebaiknya Anda sedikit jual mahal, ini membuat si cewek jadi penasaran dan cenderung ingin mengetahui apakah si cowok tersebut juga suka ma si cewek.


*Info :
Apabila Anda bisa melakukan 5 Rahasia Jitu Bikin Cewek Jatuh Cinta 99% cewek yang Anda suka pasti jatuh cinta pada Anda , dan jangan lupa di sertai doa iya kawan, karena semua itu sudah jodoh dan takdir Tuhan.

semoga bermanfaat iya ~

Demikianlah 5 Rahasia Jitu Bikin Cewek Jatuh Cinta , silahkan Anda coba rahasia jitu tersebut dan silahkan komen hasilnya ,, hehe, Anda juga bisa berbagi dengan teman teman Anda yang jomblo ataupun saudara saudara Anda, :)  nih coba baca tips kesehatan lainya tentang 5 Efek Samping Handphone Bagi Kesehatan Tubuh dan 5 Keuntungan Menakjubkan Minum Air Putih.

Judul: 5 Rahasia Jitu Bikin Cewek Jatuh Cinta
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 5 Rahasia Jitu Bikin Cewek Jatuh Cinta dan anda bisa menemukan artikel 5 Rahasia Jitu Bikin Cewek Jatuh Cinta ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/03/5-rahasia-jitu-bikin-cewek-jatuh-cinta.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Rahasia Jitu Bikin Cewek Jatuh Cinta ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Rahasia Jitu Bikin Cewek Jatuh Cinta sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 3/01/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Popular Posts

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger