Home » , » 6 Khasiat Utama Minyak Kelapa Untuk Kecantikan

6 Khasiat Utama Minyak Kelapa Untuk Kecantikan

Written By Unknown on Wednesday, April 3, 2013 | 4/03/2013

Kalian pasti pada tau kalau minyak kelapa itu sangat banyak sekali manfaat nya bagi kesehatan , namun tak hanya untuk kesehata saja , minyak kelapa juga bermanfaat untuk kecantikan. Pagi ini Portal Kesehatan Webunic akan membahasnya. Berikut Khasiat dan manfaat manfaat utama dari minyak kelapa.

www.webunic.blogspot.com-6 Khasiat Utama Minyak Kelapa Untuk Kecantikan
6 Khasiat Utama Minyak Kelapa Untuk Kecantikan
1. Sebagai Pelembab Alami
Minyak kelapa dapat melembabkan kulit yang kering secara alami dan efektif , bisa juga di gunakan untuk sabun saat Kalian mandi. Minyak kelapa juga dapat menyembuhkan penyakit kulit seperti eksim.

2. Mempercepat Pertumbuhan Rambut
Anda juga bisa menggunakan minyak kelapa sebagai shampoo karena minyak kelapa sudah di uji memang berkhasiat cepat dalam menumbuhkan rambut. Anda juga bisa melakukan masker rambut sebelum tidur , oleskan minyak kelapa di baian kepala menyeluruh dan keesokan harinya keramas dengan shampoo.

3. Menghaluskan Kulit
Apabila terdapat kulit pecah-pecah coba untuk terapkan pada kulit yang pecah tersebut diamkan selama 60 menit , kemudian bilas dengan air hangat.

4. Dapat Memudarkan Flek Hitam
Flek hitam seperti di siku , lutut bahkan bekas jerawat juga dapat di hilangkan dengan minyak kelapa. Caranya cukup oleskan minyak kelapa dan gosokan di bagian flek hitam tersebut sebelum Anda tidur. Lakukan dengan rutin dan hasilnya akan tampak.

5. Mencegah Penuaan Dini
Menurut study yang di lakukan Universitas terkemuka di Perancis kandungan antioksidan dan beberapa zat yang berguna yang terdapat minyak kelapa dapat mencegah terjadinya  penuaan dini dan penyakit degeneratif seperti stroke , jantung , obesitas , diabetes militus dan sebagainya.

6. Mengangkat Sel Kulit Mati
Minyak kelapa dapat mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit wajah Anda. Cara gunakan minyak kelapa yang di campur baking soda kemudian oleskan ke seluruh wajah. Diamkan selama 10-15 menit kemudian bilas dengan air hangat.


Itulah 6 Khasiat Utama Minyak Kelapa Untuk Kecantikan semoga berguna dan bermanfaat iya. Baca juga artikel menarik lainnya tentang :

- 6 Jenis Makanan Terbaik Untuk Kesehatan Rambut
- 6 Tips Ampuh Mengatasi Nyeri Haid
- 6 Cara Ampuh Dapatkan Bibir Lembut Dan Menawan

Judul: 6 Khasiat Utama Minyak Kelapa Untuk Kecantikan
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Khasiat Utama Minyak Kelapa Untuk Kecantikan dan anda bisa menemukan artikel 6 Khasiat Utama Minyak Kelapa Untuk Kecantikan ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-khasiat-utama-minyak-kelapa-untuk.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Khasiat Utama Minyak Kelapa Untuk Kecantikan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Khasiat Utama Minyak Kelapa Untuk Kecantikan sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/03/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger