Home » , » 6 Cara Sehat Untuk Mencegah Wajah Berkeriput

6 Cara Sehat Untuk Mencegah Wajah Berkeriput

Written By Unknown on Wednesday, April 3, 2013 | 4/03/2013

Wajah selalu terlihat muda walaupun usia yang makin tua memang merupakan idaman setiap orang. Namun faktor usia dapat menyebabkan wajah berkeriput lebih dini. Nah bagaimana mencegahnya. Agar wajah tetap awet muda dan sehat. Berikut cara cara sehat untuk mencegahnya.

www.webunic.blogspot.com-6 Cara Sehat Untuk Mencegah Wajah Berkeriput
6 Cara Sehat Untuk Mencegah Wajah Berkeriput
1. Konsumsi Ikan
Konsumsilah ikan terutama ikan salmon karena kandungan minyak esensial bermanfaat untuk pertumbuhan sel kulit berguna untuk cegah terjadinya wajah berkeriput dini.

2. Konsumsi Coklat
Menurut penelitian Badan Kesehatan Intenasional ( WHO ) pada tahun 2006 , Kokoa yang merupakan bahan dasar coklat memiliki kandungan antioksidan yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari , serta dapat memperbaiki sel-sel kulit yang mati sehingga menjadikan kulit lebih halus dan lembut.

3. Hindari Terlalu Lama Terkena Sinar Matahari
Paparan sinar matahari dapat kulit cepat keriput. Oleh sebab itu alangkah baiknya gunakan tabir surya di saat berpergian ataupun keluar rumah.

4. Hindari Sering Mencuci Muka
Mencuci muka memang baik , namun jangan berlebihan , apabila berlebihan akan membuat kulit kering dan mudah keriput. Cuci muka yang wajar adalah 2 kali sehari dan menggunakan sabun khusus muka ( jangan sekali-kali gunakan sabun mandi untuk muka ) , kandungan zat yang terdapat di sabun mandi dan muka berbeda.

5. Olahraga Muka
Olahraga muka , menggerakan bagian bagian muka maupun kepala dapat memperlancar peredaran darah hal ini bermanfaat membuat wajah agar terlihat lebih segar dan cantik. Anda juga bisa memijat-mijat bagian muka agar peraliran peredaran darah Anda lancar.

6. Cobalah Selalu Tersenyum
Memang sesuatu pepatah orang yang suka tersenyum akan terlihat lebih awet muda. Memang benar adanya , karena menurut beberapa study di beberapa Universitas terkemuka di Inggris menyatakan bahwa orang yang jarang tersenyum , cemberutan lebih cepat berkeriput.


Demikianlah 6 Cara Sehat Untuk Mencegah Wajah Berkeriput semoga berguna dan bermanfaat iya. Bacajuga artikel kecantkan lainnya tentang :

- 6 Khasiat Utama Minyak Kelapa Untuk Kecantikan
- 6 Jenis Makanan Terbaik Untuk Kesehatan Rambut
- 6 Tips Ampuh Mengatasi Nyeri Haid

Judul: 6 Cara Sehat Untuk Mencegah Wajah Berkeriput
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Cara Sehat Untuk Mencegah Wajah Berkeriput dan anda bisa menemukan artikel 6 Cara Sehat Untuk Mencegah Wajah Berkeriput ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-cara-sehat-untuk-mencegah-wajah.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Cara Sehat Untuk Mencegah Wajah Berkeriput ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Cara Sehat Untuk Mencegah Wajah Berkeriput sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/03/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger