Home » , » 5 Cara Ampuh Menghadapi Pembohong

5 Cara Ampuh Menghadapi Pembohong

Written By Unknown on Thursday, July 4, 2013 | 7/04/2013

5 Cara Ampuh Menghadapi Pembohong - Menjadi orang yang dibohongi memang membuat kecewa terhadap si pembohong , ada sebab dan maksud orang tersebut berbohong kepada Kita , namun orang yang berbohong biasanya membuat Kita merasa lebih kesal dan malas untuk berkomunikasi kembali. Untuk mengatasi orang-orang yang bohong kepada kita ada beberapa tips Ampuh untuk menghadapi si pembohong.

5 Cara Ampuh Menghadapi Pembohong

Berikut ini cara mapuh menghadap pembohong yang dilansir Merdeka :

1. Menegur

Jika Anda cukup berani untuk menegur orang yang suka berbohong pada Anda, lakukan saja. Mungkin dengan bersikap frontal, pembohong tak akan mengulangi lagi kebiasaan buruknya.

2. Menyelidiki

Jika ingin memastikan kenapa pembohong mengucapkan hal yang tidak jujur, coba selidiki terlebih dahulu. Siapa tahu di balik kebohongannya ada alasan yang disimpan.

3. Mengumpulkan bukti

Segala hal yang berkaitan dengan bukti kebohongan sebaiknya dikumpulkan. Sehingga ketika Anda menegur si pembohong, dia tidak akan punya kesempatan untuk mengelak.

4. Bicara baik-baik

Setidaknya ada dua cara untuk menangkap basah si pembohong. Pertama, Anda bisa menanyakannya langsung secara baik-baik. Tetapi jika cara ini tidak berhasil...

5. Menjebak

Coba jebak si pembohong dengan berbagai hal yang sebaiknya sudah direncanakan sebelumnya. Jika berhasil dan tertangkap basah, si pembohong tak bisa lagi menyangkal perbuatannya.


Itulah Lima Cara Ampuh Menghadapi Pembohong yang bisa Anda coba , tips menghadapi pembohong ini sangat ampuh. Setelah pembohong meminta maaf kepada Anda , kini menjadi putusan bijak Ladies untuk memaafkan atau tidak , yang terpenting dari diri Kita sendiri jangan menjadi pembohong apabila tidak ingin dibohongi oleh seseorang. Anda juga dapat mencoba tips kesehatan dan kecantikan lainnya :
- 7 Khasiat Garam Untuk Kesehatan
- 5 Cara Cepat Untuk Melangsingkan Perut Buncit
- 9 Manfaat Nangka Untuk Kecantikan

Judul: 5 Cara Ampuh Menghadapi Pembohong
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 5 Cara Ampuh Menghadapi Pembohong dan anda bisa menemukan artikel 5 Cara Ampuh Menghadapi Pembohong ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/07/5-cara-ampuh-menghadapi-pembohong.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Cara Ampuh Menghadapi Pembohong ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Cara Ampuh Menghadapi Pembohong sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 7/04/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger