Home » » 7 Khasiat Garam Untuk Kesehatan

7 Khasiat Garam Untuk Kesehatan

Written By Unknown on Wednesday, July 3, 2013 | 7/03/2013

7 Khasiat Garam Untuk Kesehatan - Garam terkadang dianggap beberapa orang sebagai sumber penyakit seperti penyakit darah tinggi , jantung dan lainnya. Namun dibalik efek negatis nya garam juga memiliki banyak khasiat dan manfaat yang penting untuk tubuh Anda , seseorang yang kekurangan garam juga tidak baik utnuk kesehatannya , jadi sebaiknya tetap konsumsi garam namun tidak berlebihan.

5 Cara Cepat Untuk Melangsingkan Perut Buncit

Berikut ini khasiat garam untuk kesehatan yang dilansir Merdeka :

1. Darah

Garam sangat penting untuk menyeimbangkan tingkat keasaman gula yang ada dalam tubuh. Hal ini sangat penting terutama bagi orang yang memiliki diabetes.

2. Jantung

Mengonsumsi garam dalam jumlah yang cukup dan tidak berlebihan bisa membantu menstabilkan detak jantung yang tak teratur.

3. Otak

Garam membantu mengeluarkan kelebihan asam dari sel tubuh. Hal ini terutama penting dan sangat dibutuhkan oleh sel pada otak.

4. Usus

Garam membantu menyerap artikel makanan, ketika mereka melewati saluran pencernaan.

5. Paru-paru

Garam sangat penting untuk membersihkan paru-paru dari lendir atau dahak yang lengket. Hal ini sangat berguna terutama pada orang yang memiliki asma dan cystic fibrosis.

6. Sinus

Sinus adalah rongga udara yang terdapat di area wajah yang terhubung dengan hidung. Sinus berguna untuk menjaga kelembapan bagian dalam hidung. Dalam hal ini, garam bisa membantu saat sinus macet. Selain itu, garam adalah antihistamin alami.

7. Otot

Meski tampak tak saling berkaitan, namun garam bisa membantu untuk mencegah terjadinya keram otot.


Itulah Tujuh Khasiat Garam Untuk Kesehatan dapatkan manfaat dari garam , namun tetap pada batas kewajaran , konsumsi garam sewajarnya jangan berlebihan , karena bila berlebihan akan beresiko buruk untuk kesehatan , namun bila dikonsumsi sewajarnya akan sangat baik untuk kesehatan. Anda juga dapat mencoba tips kesehatan dan kecantikan lainnya : 
- 5 Cara Cepat Untuk Melangsingkan Perut Buncit
- 9 Manfaat Nangka Untuk Kecantikan
- 3 Alasan Cemilan Sangat Baik Untuk Diet

Judul: 7 Khasiat Garam Untuk Kesehatan
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 7 Khasiat Garam Untuk Kesehatan dan anda bisa menemukan artikel 7 Khasiat Garam Untuk Kesehatan ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/07/7-khasiat-garam-untuk-kesehatan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 7 Khasiat Garam Untuk Kesehatan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 7 Khasiat Garam Untuk Kesehatan sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 7/03/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger