Home » » 7 Cara Ampuh Mencerahkan Wajah

7 Cara Ampuh Mencerahkan Wajah

Written By Unknown on Tuesday, July 9, 2013 | 7/09/2013

7 Cara Ampuh Mencerahkan Wajah - Kulit wajah yang kusam dapat memperburuk penampilan seseorang , hal ini membuat kurang percaya diri. Oleh sebab itu ada banyak cara yang mudah dan tepat dalam mengatasi wajah yang kusam. Mencerahkan wajah yang kusam sangat mudah caranya , Ladies bisa ikuti cara ampuhnya yang akan di bagikan hari ini.

7 Cara Ampuh Mencerahkan Wajah

Berikut ini cara ampuh mencerahkan wajah yang dilansir Merdeka :

1. Scrub

Sekali dalam seminggu, coba bersihkan wajah dengan scrub. Metode ini dilakukan untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan membuat wajah terlihat lebih segar.

2. Pelembap

Saat musim dingin tiba, wajah memang biasanya tampak kusam. Hal itu dikarenakan wajah cenderung kering dan butuh dilembapkan. Jadi gunakan pelembap secara rutin untuk mengatasi wajah yang kusam.

3. Makanan

Cara penting lain untuk mencerahkan wajah yang kusam adalah dengan menjaga pola makan. Coba perbanyak konsumsi sayur, buah, dan ikan serta minum air putih yang banyak demi menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

4. Tidur


Tidur adalah hal penting yang dibutuhkan tubuh, salah satunya menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Jadi ketika wajah terlihat kusam, perhatikan jadwal tidur Anda, mungkin kurang tidur adalah penyebab masalah tersebut.

5. Penghapus make up

Demi membersihkan sisa kosmetik di wajah, penggunaan penghapus make up memang diperlukan. Kebiasaan tersebut bukan cuma penting, tetapi juga menjaga agar wajah tidak terlihat kusam gara-gara make up yang tidak dibersihkan.

6. Make up

Beberapa produk kosmetik mampu membuat kulit kusam tampak lebih cerah dan bersinar. Jadi sekali-kali tidak ada salahnya mengenakan produk tersebut di saat-saat tertentu.

7. Dehidrasi


Dehidrasi adalah salah satu penyebab kulit terlihat kering dan kusam. Untuk mengatasinya, jangan malas minum air putih. Selain itu, batasi konsumsi kopi, teh, soda, dan minuman yang justru menimbulkan dehidrasi.


Itulah Tujuh Cara Ampuh Mencerahkan Wajah yang bisa Ladies coba dan dapatkan manfaatnya , Selamat mencobanya iya! Anda juga bisa mencoba tips kesehatan dan kecantikan lainnya :
- 5 Cara Mudah Menghilangkan Flek Hitam di Wajah
- 5 Masker Alami Yang Baik Untuk Kulit Kering
- 6 Tips Mudah Perawatan Kulit Untuk Pria

Judul: 7 Cara Ampuh Mencerahkan Wajah
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 7 Cara Ampuh Mencerahkan Wajah dan anda bisa menemukan artikel 7 Cara Ampuh Mencerahkan Wajah ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/07/7-cara-ampuh-mencerahkan-wajah.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 7 Cara Ampuh Mencerahkan Wajah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 7 Cara Ampuh Mencerahkan Wajah sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 7/09/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger