Home » , » Apa Saja Hal - Hal Yang Indah Ketika Awal Pacaran ?

Apa Saja Hal - Hal Yang Indah Ketika Awal Pacaran ?

Written By Unknown on Tuesday, September 3, 2013 | 9/03/2013

Apa Saja Hal - Hal Yang Indah Ketika Awal Pacaran ?
Setiap saat dalam hubungan romantis bisa jadi spesial. Tentu saja, cinta yang sesungguhnya akan semakin terlihat ketika hubungan telah dijalani dalam waktu yang lama. Namun ada hal-hal yang indah dan tak bisa dilupakan ketika seseorang baru awal berpacaran.

Apa saja hal-hal indah yang biasanya dialami ketika pertama kali hubungan romantis dengan pasangan? Ini dia daftarnya, seperti dilansir oleh merdeka.com.

1. Sejuta kupu-kupu dalam perut
Istilah 'seperti ada jutaan kupu-kupu yang menggelitik dalam perut' seringkali dirasakan oleh orang yang tengah jatuh cinta. Setiap kali melihat si dia, ketika kalian bersama, seringkali kupu-kupu itu tiba-tiba muncul. Meski terasa aneh, namun ini adalah salah satu hal indah yang tak bisa dilupakan saat pertama kali berpacaran.

2. Mengenal satu sama lain
Saat awal pacaran, pasangan pasti masih sangat bersemangat untuk mengenal satu sama lain. Saling menggali kepribadian satu sama lain. Ini adalah masa ketika ada seseorang yang benar-benar tertarik untuk mengetahui keseluruhan hidup kita dan diri kita. Selain mengenali pasangan, tahap ini juga membuat seseorang bisa menemukan diri mereka sendiri.

3. Kencan
Setiap kencan akan sangat menarik dan menyenangkan karena ini tak pernah kalian lakukan sebelumnya. Meski hanya sekedar nonton film, tetapi kalian tak pernah melakukannya bersama sebagai kekasih. Apakah si dia akan menggandeng tanganmu, apa dia akan memelukmu? Hal-hal semacam ini terkadang menyebabkan deg-degan dan membuat kencan semakin menarik.

4. Bergosip dengan teman
Ya, bagi para wanita menjalin hubungan baru bisa jadi topik yang tak habis-habis untuk dibicarakan dengan teman. Kalian bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk bercerita, sementara teman akan menimpali dengan pendapat mereka tentang pria tersebut.

5. Si Dia masih bersikap manis
Setelah berpacaran dalam waktu yang cukup lama, terkadang pria mulai terbiasa dengan pasangan dan mulai bersikap biasa-biasa saja. Meski tetap bersikap baik dan manis, tapi tak seperti ketika mereka pacaran pertama kali. Jadi, ketika pria masih memperlakukan kalian dengan sangat manis di awal-awal pacaran, nikmati saja. Karena hal ini bisa jadi salah satu yang dirindukan.

6. Hal-hal baru
Kencan pertama, liburan bersama yang pertama kali, ciuman pertama, dan lainnya. Setiap hubungan baru akan dipenuhi oleh hal-hal pertama yang dilakukan bersama pasangan. Selanjutnya merayakan dan mengingat hal-hal pertama tersebut tentu akan menyenangkan. Hal ini juga hanya bisa dilakukan di awal-awal hubungan romantis.

Awal-awal menjalin hubungan romantis bisa menjadi saat yang sangat menarik dan menyenangkan. Bagaimana pendapat Anda mengenai hal-hal indah yang terjadi saat pertama pacaran? Apa ada hal lain yang menurut Anda layak masuk daftar ini? Bagi bersama kami di kolom komentar

Judul: Apa Saja Hal - Hal Yang Indah Ketika Awal Pacaran ?
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang Apa Saja Hal - Hal Yang Indah Ketika Awal Pacaran ? dan anda bisa menemukan artikel Apa Saja Hal - Hal Yang Indah Ketika Awal Pacaran ? ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/09/apa-saja-hal-hal-yang-indah-ketika-awal.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Apa Saja Hal - Hal Yang Indah Ketika Awal Pacaran ? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Apa Saja Hal - Hal Yang Indah Ketika Awal Pacaran ? sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 9/03/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Popular Posts

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger