Home » , » 6 Perawatan Sehat Untuk Melembutkan Telapak Kaki

6 Perawatan Sehat Untuk Melembutkan Telapak Kaki

Written By Unknown on Wednesday, April 3, 2013 | 4/03/2013

Telapak kaki yang lembut , halus dan indah memang merupakan hal yang terpenting yang di idam-idamkan Wanita. Nah bagaimana cara melembutkan , menghaluskan dan mendapatkan keindahan telapak kaki secara alami dan sehat. Pagi ini Portal Kesehatan Webunic akan membahas perawatan perawatan sehat dan alaminya , berikut caranya.

www.webunic.blogspot.com-6 Perawatan Sehat Untuk Melembutkan Telapak Kaki
6 Perawatan Sehat Untuk Melembutkan Telapak Kaki
1. Merendam Kaki Dalam Air Hangat
Merendam kaki ke dalam air hangat selama 15 - 20 menit berguna untuk mengangkat sel-se kulit mati dan  membersihkan kotoran-kotoran pada bagian kulit telapak kaki dan yang membuat telapak kaki tampak lebih halus , lembut dan indah.

2. Menggosok Dengan Batu Apung
Setelah kaki di rendam dalam air hangat gosoklah kaki Kalian dengan bau apung , hal ini berguna untuk menghaluskan kulit kaki agar nampak indah dan jangan menggosok terlalu keras agar terhindar dari iritasi.

3. Gunakan Lotion
Lotion ataupun pelembab dapat memberikan kelembapan pada kulit telapak kaki Anda. Oleskan lotion di bagian telapak kaki dan pilih lah lotion yang terdapat kandungan ( Alpha Hydroxy Acid ).

4. Memijat Kaki
Mencoba memjat kaki Anda di waktu luang , hal ini berguna untuk memperlancar aliran darah dan menghilangkan ketegangan otot-otot pada kaki.

5. Istirahatkan Kaki Anda
Kaki jangan terlalu lama untuk terus berjalan maupun berdiri seharian karena hal ini akan membuat kulit telapak kaki Anda pecah-pecah. Alangkah baiknya Anda mencoba mengistirahatkan kaki Anda agar tidak mengalami keretakan ,ketegangan otot kaki yang berlebihan dan sakit.

6. Gunakan Kaos Kaki Dan Pilih Sepatu Yang Nyaman
Gunakan kaos kaki sangat membantu untuk mendapatkan kelembapan kulit telapak kaki Kalian. Pilih sepatu yang terasa nyaman dan tidak menyiksa diri Anda agar kaki tetap terjaga kesehatan dan keindahannya.


Itulah 6 Perawatan Sehat Untuk Melembutkan Telapak Kaki semoga bermanfaat dan berguna untuk kecantikan Anda. Baca juga artikel menariknya tentang :

- 6 Cara Sehat Untuk Mencegah Wajah Berkeriput
- 6 Khasiat Utama Minyak Kelapa Untuk Kecantikan
- 6 Jenis Makanan Terbaik Untuk Kesehatan Rambut

Judul: 6 Perawatan Sehat Untuk Melembutkan Telapak Kaki
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Perawatan Sehat Untuk Melembutkan Telapak Kaki dan anda bisa menemukan artikel 6 Perawatan Sehat Untuk Melembutkan Telapak Kaki ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-perawatan-sehat-untuk-melembutkan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Perawatan Sehat Untuk Melembutkan Telapak Kaki ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Perawatan Sehat Untuk Melembutkan Telapak Kaki sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/03/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger