Home » , » 6 Cara Ampuh Agar Punggung Bebas Jerawat

6 Cara Ampuh Agar Punggung Bebas Jerawat

Written By Unknown on Thursday, April 4, 2013 | 4/04/2013

Berjerawat tidak hanya terjadi di muka saja sob , bisa saja teradi bagian punggung. Walaupun hal ini sepele dan jarang terlihat jerawat di bagian punggung dapat mengurangi rasa percaya diri saat memakai baju dengan punggu terbuka. Nah bagaimana cara ampuh untuk mengatasi , berikut beberapa caranya.

www.webunic.blogspot.com-6 Cara Ampuh Agar Punggung Bebas Jerawat
6 Cara Ampuh Agar Punggung Bebas Jerawat
1. Batasi Mandi Air Hangat
Apakah Anda termasuk orang ang suka mandi air hangat? apabila ada jerawat di punggu sebaiknya batasi mandi dengan air hangat ataupun panas agar kulit idak mudah teriritasi.

2. Bersihkan Punggung
Bersihkan bagiang punggung dengan sabun , dan sebaiknya pilihlah sabung yang ada kandungan asam salisilat nya. Hal ini berguna untuk menjaga kebersihan pori-pori.

3. Hindari Pemakaian Baju Ketat
Baju ketat memang merupakan trend fashion 2013 , banyak orang-orang Indonesia mengikuti perkembangan jaman termasuk tren fashion juga. Namun alangkah baiknya hindari / jangan memakai baju yang terlalu ketat agar tidak menimbulkan iritasi dan kelembapan pada kulit punggung.

4. Pakai Obat Jerawat
Di saat akan tidur oleskan produk kecantikan ataupun Obat Jerawat yang mengandung Bensoil Peroksida (seperti Dave, Clean&Clear dan sebagainya ) ke bagian yang berjerawat. Bensoil Peroksida sangat berguna untuk membnuh bakteri dan mengeringkan jerawat.

5. Mandi Teratur
Mandi teratur memang dua kali sehari namun apabila Anda memilki jerawat pada punggung sebaiknya Anda mandi setelah beraktifitas , olahraga maupun shoping ke mall.

6. Hindari Kursi Yang Kasar
Anda sering duduk di kursi , baik di kantor maupu rumah sebaiknya hindari kursi yang kasar ataupun Anda bisa menambah bantalan pada kursi tersebut agar kulit punggung Anda tidak teriritasi.


Itulah 6 Cara Ampuh Agar Punggung Bebas Jerawat semoga berguna dan bermanfaat iya. Baca juga artikel menarik lainnya tentang :

- 6 Perawatan Sehat Untuk Melembutkan Telapak Kaki
- 6 Cara Sehat Untuk Mencegah Wajah Berkeriput
- 6 Khasiat Utama Minyak Kelapa Untuk Kecantikan

Judul: 6 Cara Ampuh Agar Punggung Bebas Jerawat
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Cara Ampuh Agar Punggung Bebas Jerawat dan anda bisa menemukan artikel 6 Cara Ampuh Agar Punggung Bebas Jerawat ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-cara-ampuh-agar-punggung-bebas-jerawat.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Cara Ampuh Agar Punggung Bebas Jerawat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Cara Ampuh Agar Punggung Bebas Jerawat sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/04/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger