Home » » 5 Makanan Yang Dapat Membahayakan Kesehatan Kulit

5 Makanan Yang Dapat Membahayakan Kesehatan Kulit

Written By Unknown on Tuesday, March 12, 2013 | 3/12/2013

5 Makanan Yang Dapat Membahayakan Kesehatan Kulit - Jenis Jenis makanan memang bermacam macam dan banyak manfaatnya , namun apabila di konsumsi berlebihan dapat beresiko pada kesehatan Anda.

Nah di Pagi ini WebUnic akan membahas tentang 5 Makanan Yang Dapat Membahayakan Kesehatan Kulit yang sangat familiar terdengar di telinga Anda , namun Anda tidak mengetahuinya , apa saja itu nih dia cekidot.

5 Makanan Yang Dapat Membahayakan Kesehatan Kulit-webunic
5 Makanan Yang Dapat Membahayakan Kesehatan Kulit

5 Makanan Yang Dapat Membahayakan Kesehatan Kulit :



1. Susu

Meskipun susu banyak khasiatnya namun susu juga berakibat buruk pada kulit Anda. Anda sering mengkonsumsi susu juga akan menimbulkan jerawat pada kulit wajah , bahkan terlalu sering juga dapat menimbulkan gatal gatal danmerah-merah bagi penderita alergi susu.

2. Garam

Terlalu banyak konsumsi yodium ataupun garam dapat menimbulkan pembekakan dan penumpukan cairan pada kulit tubuh Anda. Salah satu contohnya seperti saat Anda bangun tidur terkadang mata menjadi sembab ataupun bengkak.

3. Gula

Apabila terlalu banyak konsumsi gula dapat menimbulkan kerusakan pada jaringan kulit dan alhasil berdapak pada kulit cepat menjadi keriput.

4. Alkohol

Sering konsumsi alkohol sangat berbaya bagi kesehatan , namun ternyata bagi kesehatan kulit juga berefek lho. Karena minum alkohol akan lebih cepat dehidrasi dan dapat menimbulkan kerutan serta garis halus bermunculan lebih cepat.

5. Makanan Laut

Beberapa jenis makanan laus seperti udang dan kepiting terdapat kandungan iodin yang tinggi dan menimbulkan jerawat pada kulit wajah dan badan ( apabila di konsumsi jangka panjang dapat enimbuan pertubuhan jerawat yang cepat ).


Demikianlah 5 Makanan Yang Dapat Membahayakan Kesehatan Kulit , semoga berguna. Baca juga artikel menarik lainnya tentang :
- 5 Jenis Makanan Ampuh Penghilang Rasa Pedas
- 6 Makanan Sehat Yang Berbahaya Bagi Tubuh
- 5 Makanan Yang Membuat Perasaan Menjadi Bahagia

Judul: 5 Makanan Yang Dapat Membahayakan Kesehatan Kulit
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 5 Makanan Yang Dapat Membahayakan Kesehatan Kulit dan anda bisa menemukan artikel 5 Makanan Yang Dapat Membahayakan Kesehatan Kulit ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/03/5-makanan-yang-dapat-membahayakan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Makanan Yang Dapat Membahayakan Kesehatan Kulit ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Makanan Yang Dapat Membahayakan Kesehatan Kulit sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 3/12/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger