Home » » 8 Tips Ampuh Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Pada Anda

8 Tips Ampuh Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Pada Anda

Written By Unknown on Wednesday, March 27, 2013 | 3/27/2013

Apakah Kalian berfikir membuat pria jatuh cinta tuh sulit , susah dan sebagainya. Kunci utama membuat pria jatuh cinta pada Anda adalah Anda harus percaya diri dan menjadi diri sendiri di luar sana. Beberapa pria tidak suka wanita yang pasif ataupun terlalu agresif. Nah berikut nih tips ampuh cara membuat pria jatuh cinta pada kalian :

8 Tips Ampuh Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Pada Anda
8 Tips Ampuh Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Pada Anda
1. Jadilah Diri Sendiri
Tips ampuh yang pertama kali menurut saya adalah cobalah jadi diri sendiri. Biarla sang pria menilai Anda dengan penampilan diri Anda sendiri , jangan merubah penampilan meniru orang lain , jika seorang pria mencitai Anda dengan bukan diri sendiri Anda , itu berarti yang di cintai pria tersebut bukan diri Anda sendiri.

Sebaiknya Anda menjadi diri sendiri terlebih dahulu , walaupun pria tersebut suka atau tidak suka itu kan sosok Anda sendiri , tidak meniru orang lain.

2. Memaksimalkan Penampilan Anda
Mencoba untuk memaksimalkan penampilan Anda agar terlihat menarik di mata seseorang. Memaksimalkan penampilan juga akan membuat Anda percaya diri.

3. Jadilah Pendengar Yang Baik
Terkadang pria suka mengobrol / berbecara tentang masalahnya sendiri yang sangat panjang dan membosankan bagi wanita , namun Anda coba jadilah pendengar yang baik , itu membuat Pria lebih terasa di hargai.

4. Banyak Tertawa
Kebanyakan pria suka dengan rasa humor yang membuat mereka tertawa. Menertawakan lelucon dan bahkan mengetahui bagaimana untuk mengambil lelucon benar-benar dapat membuat seorang pria merasa seperti dia tahu seorang wanita tersebut naksir padanya , dan kalian hanya menunggu respon dari pria tersebut bagaimana mereka menanggapinya.

5. Jadilah Yang Berbeda
jadilah sosok wanita yang berbeda , unik dan selalu berusaha untuk menyanangkan hati si Pria. jangan berbicara ataupun menanyakan tentang kejadian lama , seperti gosip sekolah ataupun semacamnya , coba tanyalah hal hal yang kejadian kejadian yang terkini yang patut di jadikan bahan perbincangan.

6. Lakukan Kontak Fisik
Seorang menyukai sentuhan fisik , cobalah untuk menarik perhatian pria misalnya Anda menyentuh tangan si Pria saat menjelaskan sesuatu  , menyetuh lengan nya saat tertawa dan sebagainya.

7. Memberikan Kebebasan
Memberikan kebebasan kepada si pria , karena hal ini berarti Anda menghormati si pria dan memberikan kebebasan untuk bertemu teman temannya. Jangan terlalu suka cemburuan atau mengekang si pria.

8. Melakukan Kontak Mata
Cobalah untuk melakukan kontak mata. misal ketika Anda berbicara mencoba untuk menatap dalam dalam pria tersebut , hal tersebut cepat landai intensitasnya antara dua orang.

Demikianlah 8 Tips Ampuh Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Pada Anda semoga berguna dan bermanfaat iya. Baca juga artikel lainnya tentang :

- 6 Penyakit Yang Disebabkan Stress
- 6 Jenis Sarapan Yang Membuat Anda Semangat Seharian
- 6 Cara Sehat Untuk Mencegah Terjadinya Penuaan Dini

Judul: 8 Tips Ampuh Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Pada Anda
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 8 Tips Ampuh Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Pada Anda dan anda bisa menemukan artikel 8 Tips Ampuh Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Pada Anda ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/03/8-tips-ampuh-cara-membuat-pria-jatuh.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 8 Tips Ampuh Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Pada Anda ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 8 Tips Ampuh Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Pada Anda sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 3/27/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger