Home » , » 6 Rahasia Tampil Awet Muda

6 Rahasia Tampil Awet Muda

Written By Unknown on Thursday, March 28, 2013 | 3/28/2013

Setiap Wanita pasti menginginkan tampil menawan dan awet muda , karena awet muda merupakan impian setiap wanita. Namun apa saja yang harus di lakukan agar setiap saat tampil awet muda. Berikut rahasia Portal Kesehatan Webunic agar terlihat awet muda untuk kalian.

www.webunic.blogspot.com-6 Rahasia Tampil Awet Muda
6 Rahasia Tampil Awet Muda
1. Perhatikan Penampilan Busana
Sesuaikan busana dengan kepripadian dan umur Anda. Umur 40 Pakai pakaian anak muda yang umur 20 itu malah akan membuat norak dan tidak sesuai di Anda , tapi tetap perhatikan dan sesuaikan tren busana terkini , karakter Anda , dan lingkungan Anda beraktifitas.

2. Perhatikan Penampilan Rambut
Apabila Anda jarang merawat rambut dan membuat rambut Anda terlihat kusut , lepek bahkan berminyak , mulai sekarang rubahlah kebiasaan tersebut. Tata rambut sesuai model keinnginan Anda, jangan membuat rambut terlihat kusus agar tidak terlihat tampak tua.

3. Perhatikan Juga Bentuk Alis Mata
Alis berantakan akan menunjukan penampilan yang buruk , kurang baik. Selalu bersihkan alis Anda agar tidak berantakan , dan jangan mencukur alis terlalu pendek. Gunakan pensil alis untuk membuat bulu alis mata Anda terlihat menarik dan menawan.

4. Perhatikan Dalam Memilih Make-Up
Gunakan make up dengan warna warna yang cerah hal ini membuat Anda terlihat lebih muda , karena apabila Anda memakai make-up dengan warna yang gelap dapat membuat penampilan Anda makin tambah tua.

5. Olahraga Dan Tidur Yang Cukup
Agar terlihat Awet muda jangan biasakan diri Anda tidak olahraga , mencoba olahraga 2x dalam seminggu atau kalau bisa lebih itu akan membuat organ organ tubuh Anda tetap sehat dan usahakan tidur yang cukup , kurangnya tidur menimbulkan rasa kanduk dan kecemasan-kecemasan tak berarti yang membuat Anda terlihat tua.

6. Perhatikan Pola Makan 
Ingin terlihat awet muda terlalu memaksaan diri untuk diet juga tidak baik , cobalah untuk diet yang sehat. Pastikan buah-buahan , sayur dan gandum cocok di masukan kedalam menu diet Anda.


Demikianlah 6 Rahasia Tampil Awet Muda semoga bermanfaat dan berguna buat Anda. Baca juga artikel sehat lainnya tentang :

- 6 Cara Sehat Mencerahkan Bibir Berwarna Gelap
- 5 Minuman Yang Dapat Menurunkan Kadar Lemak Dalam Tubuh
- 5 Tips Sehat Mengatasi Terjadinya PMS

Judul: 6 Rahasia Tampil Awet Muda
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Rahasia Tampil Awet Muda dan anda bisa menemukan artikel 6 Rahasia Tampil Awet Muda ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/03/6-rahasia-tampil-awet-muda.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Rahasia Tampil Awet Muda ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Rahasia Tampil Awet Muda sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 3/28/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger