Home » , » 6 Cara Ampuh Menutupi Noda Merah di Wajah

6 Cara Ampuh Menutupi Noda Merah di Wajah

Written By Unknown on Thursday, April 4, 2013 | 4/04/2013

Noda merah akibat berjerawat memang membuat rasakurang percaya diri dan menganggu penampilan. Nah pagi ini Portal Kesehatan Webunic akan membagikan tips dan cara ampuh untuk menutupi noda-noda merah bekas jerawat pada wajah dengan mudah dan sehat pastinya , berikut cara dan langkah-langkahnya.


1. Gunakan Concealer
Gunakan Concealer pada bagian noda merah-kemerahan pada bekas jerawat agar menutupi seluruhnya. Gunakan warna hijau , karena warna hijau akan menutupi warna kemerah-merahan pada noda merah bekas jerawat.

2. Gunakan Foundation
Setelah gunakan Concealer lapisi foundation sesuai warna kulit , pilih warna kuning maupun coklat muda , jangan gunakan warna pink karena akan menampilkan wajah yang lebih merah

3. Double Concealer
Maksudnya Double Conclealer adalah melapisi kembali di bagian atas foundation agar menutupi noda merah secara sempurna. Concealer yang kedua untuk warna nya sesuaikan warna kulit.

4. Bedak Tabur
Lapisi dengan Bedak Tabur keseluruh wajah  , bedak tabur membantu make up Anda terlihat lebih baik dan menempel lebih sempurna. Bedak tabur juga berperan menyerap minyak pada kulit.

5. Lapisi Blush On
Setelah menaburkan bedak tabur di seluruh wajah poleskan blush on. Guanakn blush on warna pink agar menyempurnakan rona pipi Kalian.

6. Perhatikan Kerapian
Yang terakhir cobalah untuk perhatikan kerapian , apakah make-up untuk menutupi noda merah tersebut sudah rapi ataupun belum, kalau belum rapikan terlebih dahulu. Jangan lupa untuk membersihkan kuast concealer dan alat lainnya agar terjaga kebersihannya dari bakteri.
6 Cara Ampuh Menutupi Noda Merah di Wajah
6 Cara Ampuh Menutupi Noda Merah di Wajah

Itulah 6 Cara Ampuh Menutupi Noda Merah di Wajah semoga bermanfaat dan berguna untuk kecantikan Anda. Baca juga artikel menarik lainnya tentang :

- 6 Cara Sehat Cegah Osteoporosis
- 6 Cara Ampuh Agar Punggung Bebas Jerawat
- 6 Perawatan Sehat Untuk Melembutkan Telapak Kaki

Judul: 6 Cara Ampuh Menutupi Noda Merah di Wajah
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Cara Ampuh Menutupi Noda Merah di Wajah dan anda bisa menemukan artikel 6 Cara Ampuh Menutupi Noda Merah di Wajah ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-cara-ampuh-menutupi-noda-merah-di.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Cara Ampuh Menutupi Noda Merah di Wajah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Cara Ampuh Menutupi Noda Merah di Wajah sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/04/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Popular Posts

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger