Home » , , » 6 Tips Tampil Cantik Walaupun Saat Kelelahan

6 Tips Tampil Cantik Walaupun Saat Kelelahan

Written By Unknown on Friday, April 5, 2013 | 4/05/2013

Walaupun saat kelelahan bukan alasan seseorang tidak tampik cantik dan menarik di mata orang lain. Penampilan yang menarik , fresh , dan cantik merupakan sesuatu keharusan yang wajib di lakukan wanita. Nah bagaimana agar tetap tampil cantik di saat kelelahan , berikut bebeapa tips nya.


1. Perhatikan Riasan Wajah
Riasan di wajah dapat membantu seseorang yang kelelahan tetap terlihat cantik dan menarik. Pakailah maskara pada bulu mata , gunakan bedak ke pipi wajah Anda , gunakan lipstik berwarna cerah hal ini membuat penampilan terlihat lebih fresh dan cantik.

2. Dapat Gunakan Gaun
Gunakan gaun yang sederhana-sederhana saja dengan di beri sedikit aksesoris kalung dengan liontin untuk memberikan suasana yang lebih fresh. Lupakanlah sejenak busana yang menumpuk dan ikat pinggang.

3. Pilihlah Warna Kesukaan
Untuk lebih memaksimalkan penampilan pilihlah warna yang sesuai kesukaan ( favorite ) Anda , karnea warna kesukaan dapat memberikan efek suasana yang positif dan baik bagi diri Anda yang membuat penampilan akan lebih Indah , menarik dan cantik.

4. Jangan Mengenakan Sesuatu Yang Terlalu Nyaman
Kenapa jangan mengenakan sesuatu yang terlalu nyaman karena mengenakan sesuatu seperti pakai yang terlalu nyaman biasanya wanita cenderung memilih yang longgar ( kebesaran ) yang membuat penampilan terlihat tidak rapi dan kurang menarik.

5. Gunakan Parfum
Gunakan parfum sesuai kesukaan ( favoriste ) Anda , parfum dengan aroma kesukaan akan membuat penampilan lebih menarik dan dapat meningkatkan perasaan yang yang lebih baik.

6. Meningkatkan Mood
Mencoba untuk meningkatkan mood Anda , karena mood yang sedang baik dapat memberikan energi untuk tetap terlihat fresh , menrik dan cantik. Gunakan sesuatu yang Anda sukai yang membuat mood Anda lebih baik.
www.webunic.blogspot.com-6 Tips Tampil Cantik Walaupun Saat Kelelahan
6 Tips Tampil Cantik Walaupun Saat Kelelahan

Itulah 6 Tips Tampil Cantik Walaupun Saat Kelelahan semoga berguna dan bermanfaat iya Baca juga artikel menrik lainnya tentang :

- 6 Cara Ampuh Menutupi Noda Merah di Wajah
- 6 Cara Sehat Cegah Osteoporosis
- 6 Cara Ampuh Agar Punggung Bebas Jerawat

Judul: 6 Tips Tampil Cantik Walaupun Saat Kelelahan
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Tips Tampil Cantik Walaupun Saat Kelelahan dan anda bisa menemukan artikel 6 Tips Tampil Cantik Walaupun Saat Kelelahan ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-tips-tampil-cantik-walaupun-saat.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Tips Tampil Cantik Walaupun Saat Kelelahan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Tips Tampil Cantik Walaupun Saat Kelelahan sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/05/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger