Home » , » Langkah Sehat Agar Kulit Awet Muda

Langkah Sehat Agar Kulit Awet Muda

Written By Unknown on Sunday, April 7, 2013 | 4/07/2013

Langkah Sehat Agar Kulit Awet Muda - Kulit nampak indah , cerah , kencang , dan terlihat awet muda memang banyak di idam-idamkan kaum Wanita. Kulit awet muda atau bebas dari keriput memang sangat sulit di peroleh karena faktor usia, nah namun kita bisa mencegah terjadinya penuaan dini terjadinya keriput pada kulit-kulit Anda. Pagi kali ini Portal Kesehatan Webunic ( Sehatku.Info ) akan membagikan beberapa tips ampuh untuk memperoleh kulit yang awret muda dan sehat alami , berikut cara-caranya.


1. Perbanyak Konsumsi Sayuran
Sayuran sangat banyak mengandung vitamin dan protein , pilihlah sayuran hijau-hijauan yang akan serat , vitamin dan zat-zat lain yang di butuhkan oleh tubuh untuk menjaga kulit tetap prima, sehat dan cantik.

2. Buah - Buahan
Sama seperti halnya sayuran buah juga akan kaya vitamin. Konsumsi buah tiap hari juga dapat memberikan energi yang maksimal dan dapat menurunkan berat badan. Mineral yang terkandung dalam buah juga berfungsi untuk melembabkan kulit agar tidak terjadinya keriput dan penuaan dini.

3. Gunakan Masker Wajah
Gunakan masker wajah untuk membersihkan , menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah. Anda juga dapat membuat masker wajah sendiri dengan bahan alami seperti buah-buahan maupun sayuran. Ataupun tidak sempak juga bisa menggunakan masker wajah yang instan yang sudah banyak tersedia di pasaran.

4. Gunakan Krim Anti Aging
Krim anti aging juga dapat mencegah terjadinya penuaan dini , gunakan krim anti aging setiap hari agar memperoleh hasil yang maksimal dan menghindari terjadinya keriput pada wajah.

5. Hindari Stress
Banyak pikiran yang menumpuk dan sulit di selesaikan dapat memicu timbulnya stress. Dan hal ini beresiko terjadinya penuaa lebih dini. Jadi alangkah baiknya hindari terjadinya stress dan buahlah perasaan selalu bahagia dan tetap tersenyum.

www.webunic.blogspot.com-Langkah Sehat Agar Kulit Awet Muda

Semoga bermanfaat~

Baca juga :
6 Manfaat Madu Untuk Kecantikan Tubuh
6 Cara Ampuh Mencerahkan Kulit Ketiak Yang Kusam 
6 Tips Sehat Perawatan Wajah Untuk Malam Hari

Judul: Langkah Sehat Agar Kulit Awet Muda
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang Langkah Sehat Agar Kulit Awet Muda dan anda bisa menemukan artikel Langkah Sehat Agar Kulit Awet Muda ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/langkah-sehat-agar-kulit-awet-muda.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Langkah Sehat Agar Kulit Awet Muda ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Langkah Sehat Agar Kulit Awet Muda sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/07/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger