Home » , » 7 Jenis Makanan Yang Mampu Memperkuat Tulang

7 Jenis Makanan Yang Mampu Memperkuat Tulang

Written By Unknown on Thursday, July 25, 2013 | 7/25/2013

7 Jenis Makanan Yang Mampu Memperkuat Tulang - Kesehatan tulang sangat membutuhkan vitamin D , nah untuk jenis makanan sendiri hanya sedikit makanan yang mengandung vitamin D dan mampu memperkuat tulang-tulang tubuh Anda. Ada beberapa jenis makanan yang ampuh memperkuat tulang seperti jamur , ikan dan sebagainya. Kesehatan tulan sendiri sangan berperan penting dalam tubuh Anda , jadi jagalah baik-baik kesehatan tulang dan penuhi kebutuhan vitamin D dalam tubuh Anda.

7 Jenis Makanan Yang Mampu Memperkuat Tulang


Berikut ini jenis makanan yang mampu memperkuat tulang yang dilansir Merdeka :

1. Jamur

Jamur adalah makanan yang menjadi sumber vitamin D. Jamur juga memiliki banyak kandungan seng dan protein.

2. Minyak hati ikan cod


Minyak hati ikan cod adalah suplemen makanan yang kaya akan vitamin D. Minyak hati ikan cod sendiri merupakan minyak yang diekstraksi dari ikan cod. Ini tersedia dalam bentuk kapsul.

3. Ikan Tuna

Kebanyakan ikan yang mendiami perairan laut dingin mengandung banyak vitamin D. Tetapi, ikan tuna adalah sumber vitamin D yang paling tinggi dibanding ikan lainnya.

4. Telur

Telur kaya akan vitamin D. Tetapi, telur tidak bisa memenuhi kebutuhan harian vitamin D Anda. Oleh karenanya, Anda harus mengonsumsinya bersama makanan lain yang kaya akan vitamin D.

5. Produk kedelai

Produk kedelai merupakan makanan yang kaya akan vitamin D. Susu kedelai akan memberi Anda nutrisi yang dibutuhkan untuk kesehatan tulang.

6. Salmon

Salmon adalah jenis ikan perairan dingin yang juga tinggi vitamin D. Ikan ini harus panggang dan tidak boleh digoreng untuk mempertahankan nilai gizi maksimum di dalamnya.

7. Tiram

Tiram adalah makanan laut yang kaya akan berbagai nutrisi penting. Selain kaya akan vitamin D, tiram juga mengandung banyak vitamin B12, selenium, tembaga, besi, dan masih banyak lagi.


Itulah Tujuh Jenis Makanan Yang Mampu Memperkuat Tulang yang harus Kalian coba. Semoga bermanfaat iya , Anda juga dapat mencoba tips kesehatan dan kecantikan lainnya :
- 10 Jenis Makanan Yang Ampuh Mencerahkan Kulit
- 8 Cara Ampuh Menghentikan Kebiasaan Mendengkur
- 7 Kebiasaan Jelek Yang Baik Untuk Kesehatan

Judul: 7 Jenis Makanan Yang Mampu Memperkuat Tulang
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 7 Jenis Makanan Yang Mampu Memperkuat Tulang dan anda bisa menemukan artikel 7 Jenis Makanan Yang Mampu Memperkuat Tulang ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/07/7-jenis-makanan-yang-mampu-memperkuat.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 7 Jenis Makanan Yang Mampu Memperkuat Tulang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 7 Jenis Makanan Yang Mampu Memperkuat Tulang sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 7/25/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Popular Posts

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger