Home » , » 10 Jenis Makanan Yang Ampuh Mencerahkan Kulit

10 Jenis Makanan Yang Ampuh Mencerahkan Kulit

Written By Unknown on Thursday, July 25, 2013 | 7/25/2013

10 Jenis Makanan Yang Ampuh Mencerahkan Kulit - Produk untuk mencerahkan kulit sudah banyak di jual di pasaran , namun ada beberapa produk yang tidak cocok dengan kulit Anda, hal ini akan berakibat fatal terhadap kulit. Untuk itu lebih baik gunakan bahan-bahan yang alami saja. Ada beberapa jenis makanan yang ampuh untuk mencerahkan kulit Anda dan tanpa menimbulkan efek negatif terhatap kulit.

10 Jenis Makanan Yang Ampuh Mencerahkan Kulit

Berikut ini jenis makanan yang ampuh mencerahkan kulit yang dilansir Merdeka :


1. Alpukat

Buah ini kaya akan vitamin B yang pada dasarnya sangat baik untuk kulit. Kita juga dapat menemukan sejumlah produk kecantikan yang memiliki esensi alpukat di dalamnya. Jika dikonsumsi secara rutin, alpukat dapat membantu membersihkan kulit wajah dan menghilangkan ruam kulit disebabkan oleh peradangan.

2. Berrie

Semua jenis berries mengandung banyak Vitamin C yang merupakan unsur penting untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat. Vitamin ini dapat membantu mengembangkan serat kolagen, yang membuat kulit Anda terlihat lebih muda.

3. Almond

Jika Anda mengonsumsi almond setiap hari, ini akan membantu untuk menjaga membran sel dan juga mengeluarkan racun berbahaya dalam tubuh. Kacang ini mengandung Vitamin E yang dapat membantu membersihkan kulit wajah dengan menyediakan air yang cukup untuk tubuh yang pada gilirannya membuat kulit terlihat bercahaya.

4. Kentang

Tingginya kadar seng dan Vitamin C dalam tubuh dapat membantu dalam menciptakan elastin lebih di kulit. Ini bisa membuat kulit lebih bercahaya dan terlihat muda.

5. Yogurt

Yogurt mengandung banyak protein dan Vitamin E. Untuk kulit yang tampak elastis, tambahkan yogurt ke dalam menu harian Anda. Makanan ini membantu Anda mendapatkan kulit wajah yang bersih dan cerah.

6. Mangga


Mangga membantu Anda mendapatkan kulit wajah yang bersih dan sehat. Kandungan vitamin A dan antioksidan yang hadir di dalam mangga dapat mengurangi kemungkinan Anda mengalami penuaan di usia muda.

7. Madu

Madu dapat melakukan keajaiban pada kulit Anda. Madu membantu melawan infeksi kulit, dan membuat kulit lembut dan lentur. Madu mengandung Vitamin C, B1 dan B2.

8. Stroberi

Buah merah ini baik untuk kulit. Stroberi mengandung vitamin C dan memiliki antioksidan yang dapat mengelupas dan membersihkan kulit Anda dari dalam. Makan semangkuk stroberi segar akan membantu Anda mendapatkan kulit wajah yang bersih.

9. Pisang


Pisang merupakan salah satu buah terbaik yang dapat Anda pilih untuk sarapan yang sehat. Pisang mengandung vitamin B6 dan Vitamin C yang membantu untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata. Jadi jika Anda memiliki mata panda, makan pisang untuk menghapusnya secara bertahap.

10. Jus lemon

Untuk mengencangkan pori-pori wajah dan mendapatkan wajah yang bersinar, minum secangkir jus lemon segar setidaknya tiga kali dalam sehari. Asam yang hadir dalam lemon akan membantu Anda mendapatkan kulit yang sempurna. Lemon kaya akan vitamin B6 dan dapat mendetoks kulit.


Itulah Sepuluh Jenis Makanan Yang Ampuh Mencerahkan Kulit yang bisa kalian coba dan dapatkan khasiatnya. Semoga bermanfaat iya Ladies! Anda juga dapat mencoba tips kesehatan dan kecantikan lainnya:
- 8 Cara Ampuh Menghentikan Kebiasaan Mendengkur
- 7 Kebiasaan Jelek Yang Baik Untuk Kesehatan
- 9 Cara Membuat Rambut Lebih Berkilau Dan Lurus

Judul: 10 Jenis Makanan Yang Ampuh Mencerahkan Kulit
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 10 Jenis Makanan Yang Ampuh Mencerahkan Kulit dan anda bisa menemukan artikel 10 Jenis Makanan Yang Ampuh Mencerahkan Kulit ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/07/10-jenis-makanan-yang-ampuh-mencerahkan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 10 Jenis Makanan Yang Ampuh Mencerahkan Kulit ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 10 Jenis Makanan Yang Ampuh Mencerahkan Kulit sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 7/25/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger