Home » , » 7 Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat

7 Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat

Written By Unknown on Monday, July 1, 2013 | 7/01/2013

7 Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat - Banyak cara menghilangkan jerawat , namun ada juga yang berhasil dan ada yang semakin parah , namun cara yang akan di bagikan kali ini adalah cara alami tanpa efek samping dan memperparah jerawat. Cara alami ini sudah terjamin ampuh dan cepat dalam mengusir jerawat.

7 Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat

Berikut ini cara ampuh menghilangkan jerawat yangdilansir Merdeka :

1. Es batu

Gosok es batu pada daerah yang memiliki bekas jerawat. Gosok selama 15 menit dan lakukan tiga sampai empat kali sehari. Es memiliki efek menenangkan pad kulit dan membantu mengatasi peradangan serta mempercepat penyembuhan jerawat.

2.Baking soda

Selain berfungsi untuk membuat kue, baking soda juga dapat menyingkirkan noda jerawat pada wajah. Campur baking soda dalam air sehingga menjadi pasta kemudian aplikasikan pada bekas jerawat. TUnggu hingga 10-15 menit lalu bilas dengan air hangat.

3.Bawang merah

Bawang merah ampuh usir bekas jerawat membandel. Parut satu siung bawang merah lalu oleskan pada bekas jerawat.

4. Ampas teh

Jangan buang dulu ampas teh yang telah Anda gunakan! Ampas teh ternyata masih memiliki manfaat yakni menghilangkan bekas jerawat. Caranya mudah, usapkan saja ampas tersebut pada bagian bekas jerawat.

5.Bengkuang

Bengkuang bermanfaat mencerahkan wajah dan menyingkirkan noda bekas jerawat. Parut bengkoang lalu tempelkan pada bagian bekas jerawat. Diamkan selama 10-15 menit lalui bilas dengan air bersih. Lakukan perawatan ini sebelum tidur setiap hari.

6. Timun

Selain menenangkan peradangan kulit, timun juga mempercepat proses penyembuhan. Iris timun lalu tempelkan pada kulit yang mempunyai bekas jerawat selama 20-30 menit.

7. Putih telur dan madu

Dua bahan ini ampuh bikin wajah mulus dan kencang. Campurkan putih telur dan madu lalu oleskan pada bagian bekas jerawat yang ingin dihilangkan.


Itulah Tujuh Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat , selamat mencoba dan silahkan berkomentar hasilnya , Semoga bermanfaat iya. Anda juga dapat mencoba tips kesehatan dan kecantikan lainnya :
- 5 Makanan Yang Harus Dihindari Ketika Hamil
- 7 Makanan Paling Sehat Untuk Jantung
- 5 Masker Alami Yang Baik Untuk Wajah Berminyak

Judul: 7 Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 7 Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat dan anda bisa menemukan artikel 7 Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/07/7-cara-ampuh-menghilangkan-jerawat.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 7 Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 7 Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 7/01/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger