Home » » 6 Cara Membuat Rambut Lebih Subur Dan Panjang

6 Cara Membuat Rambut Lebih Subur Dan Panjang

Written By Unknown on Monday, July 1, 2013 | 7/01/2013

6 Cara Membuat Rambut Lebih Subur Dan Panjang - Rambut yang panjang akhir-akhir ini di gilai oleh semua kalngan Wanita , rambut yang panjang mengidentitaskan seorang wanita tersebut terlihat nampak cantik , nah bagaimana cara cepat menumbuhkan rambut dikepala ? banyak cara mudah untuk menyuburkan rambut agar cepat panjang.

6 Cara Membuat Rambut Lebih Subur Dan Panjang

Beirkut ini cara membuat rambut lebih subur dan panjang yangdilansir Merdeka :

1. Rajin menyisir rambut

Sisirlah rambut Anda setidaknya 50 kali dalam sehari. Hal itu dapat membuat kulit kepala dirangsang untuk menumbuhkan folikel rambut yang baru. Sebagian besar dari kita umumnya hanya menyisir rambut dua kali dalam sehari.

2. Meminyaki rambut

Anda harus meminyaki rambut setidaknya sekali dalam seminggu. Minyaki rambut secara merata di malam hari dan bilas keesokan paginya. Meminyaki rambut dapat memberikan nutrisi dasar pada rambut.

3. Mengikat rambut saat tidur

Mengepang rambut sebelum pergi tidur dapat menjaga kesehatan rambut. Hal ini dimaksudkan agar rambut tidak rusak karena adanya gesekan dengan bantal.

4. Konsumsi vitamin E

Makanan kaya Vitamin E sangat penting untuk pertumbuhan rambut Anda. Vitamin E dapat ditemukan dalam makanan seperti almond.

5. Jangan gunakan air hangat untuk mencuci rambut

Hindari keramas dengan air hangat karena dapat merusak rambut. Air hangat membuka pori-pori kulit kepala yang pada akhirnya menyebabkan rambut rontok.

6. Mencuci rambut secara teratur


Mencuci rambut sama pentingnya dengan meminyaki rambut. Menjaga rambut tetap bersih membantu rambut tumbuh lebih cepat. Cuci rambut dengan shampo yang ringan minimal 3 kali dalam seminggu.


Itulah Enam Cara Membuat Rambut Lebih Subur Dan Panjang yang bisa Kalian praktekan sendiri dan dapatkan khasiatnya. Semoga berguna dan bermanfaat  , Anda juga dapat mencoba tips kesehatan dan kecantikan lainnya :
- 7 Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat
- 5 Makanan Yang Harus Dihindari Ketika Hamil
- 7 Makanan Paling Sehat Untuk Jantung

Judul: 6 Cara Membuat Rambut Lebih Subur Dan Panjang
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Cara Membuat Rambut Lebih Subur Dan Panjang dan anda bisa menemukan artikel 6 Cara Membuat Rambut Lebih Subur Dan Panjang ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/07/6-cara-membuat-rambut-lebih-subur-dan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Cara Membuat Rambut Lebih Subur Dan Panjang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Cara Membuat Rambut Lebih Subur Dan Panjang sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 7/01/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger