Home » , , » 5 Cara Ampuh Menghadapi Wanita Pemalu

5 Cara Ampuh Menghadapi Wanita Pemalu

Written By Unknown on Monday, July 1, 2013 | 7/01/2013

5 Cara Ampuh Menghadapi Wanita Pemalu - Menjalin hubungan dengan gadis pemalu memang terkadang tidak mudah untuk dijalani , terkadang Wanita yang pemalu cenderung lebih pendiam dan memendam perasaan untuk mengungkapkannya. namun ada beberapa tips dan cara ampuh yang bisa Kalian coba untuk menghadapi Wanita yang Pemalu dan Pendiam.

5 Cara Ampuh Menghadapi Wanita Pemalu

Berikut ini cara ampuh menghadapi wanita pendiam yang dilansir Merdeka :

1. Pria harus mengenali kepribadian wanitanya

Pria harus mengenali kepribadian wanitanya. Apakah dia tipe wanita yang malu untuk berbicara di depan banyak orang, malu karena fisik, atau ketika disentuh. Dengan demikian, Anda bisa lebih memahami kekasih Anda dan apa cara terbaik untuk memperlakukannya.

2. Anda harus menghormati sikapnya dan tetap mengikuti arus

Jangan menekan dia untuk melakukan apapun yang membuatnya merasa tidak nyaman. Akan ada saat-saat di mana tipe wanita semacam ini tidak ingin sendirian. Membawanya ke tempat di mana ada banyak orang justru akan membuatnya merasa nyaman.

3. Memilih topik yang tepat untuk dibicarakan


Dengan cara ini, dia akan belajar untuk memupuk kepercayaan diri dan belajar berbicara dengan lancar. Jangan bicara tentang masa lalunya yang buruk, sampai dia siap membicarakan hal itu dengan Anda.

4. Berikan cukup ruang untuknya

Pria membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi ketika menjalin hubungan dengan seorang gadis pemalu. Gadis pemalu secara emosional memiliki sifat yang sangat lembut, sehingga kuncinya untuk cepat beradaptasi dengannya adalah dengan terus bersikap baik padanya. Beri dia sedikit ruang untuk bernapas dan berekpresi sehingga bisa lebih terbuka pada Anda.

5. Romantis

Hampir semua cewek pasti suka dengan hal yang romantis, termasuk cewek pendiam. Jadi, berusahalah untuk menjadi cowok yang romantis saat kamu menyatakan cinta padanya. Jika kamu belum bisa menjadi cowok yang romantis, lebih baik belajarlah jadi romantis mulai sekarang.



Itulah Lima Cara Ampuh Menghadapi Wanita Pemalu , cara tersebut sudah terbukti jitu dalam menghadapi wanita pendiam dan pemalu, silahkan Anda coba sendiri . Semoga bermanfaat iya , Anda juga dapat mencoba tips kesehatan dan kecantikan lainnya :
- 6 Cara Membuat Rambut Lebih Subur Dan Panjang
- 7 Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat
- 5 Makanan Yang Harus Dihindari Ketika Hamil

Judul: 5 Cara Ampuh Menghadapi Wanita Pemalu
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 5 Cara Ampuh Menghadapi Wanita Pemalu dan anda bisa menemukan artikel 5 Cara Ampuh Menghadapi Wanita Pemalu ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/07/5-cara-ampuh-menghadapi-wanita-pemalu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Cara Ampuh Menghadapi Wanita Pemalu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Cara Ampuh Menghadapi Wanita Pemalu sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 7/01/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger